Breaking News:

Sembari Tunggu Hasil Putusan MK, TKN Terus Dekati BPN, Ini Video Komunikasi Antara TKN dan BPN

Rangkaian sidang gugatan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) sudah selesai pada Jumat (21/6/2019).

Editor: Thom Limahekin
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Calon Presiden Nomor Urut 1, Joko Widodo dan No JUrut 2, Prabowo Subianto mengambil undian pertanyaan saat Debat Kedua Calon Presiden di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). 

 

 
 
TRIBUNBATAM.id - Rangkaian sidang gugatan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) sudah selesai pada Jumat (21/6/2019).
Ketua MK Anwar Usman sudah menutup rangkaian sidang tersebut sambil memberikan informasi bahwa hasil putusan Sengketa Pilpres 2019 akan diumumkan pada 28 Juni 2019 mendatang.
Sembari menunggu hasil putusan MK,  TKN Jokowi - Ma'ruf Amin terus membangun komunikasi dengan BPN Prabowo - Sandiaga.
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin, Arsul Sani mengungkapkan bahwa di balik sidang sengketa Pilpres 2019, komunikasi antarpimpiman dan elite partai politik terus berlangsung.
Meskipun dia enggan merinci siapa saja tokoh yang dimaksud arsul menuturkan bahwa komunikasi antara petinggi Parpol di koalisi Jokowi - Ma'ruf dengan pihak oposisi khususnya Partai Gerindra menjadi hal penting.
Salah satunya menggunakan momentum Sidang Sengketa Pilpres 2019 untuk mengakhiri semua kompetisi pemilihan presiden yang telah berlangsung.
 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul TKN: Sidang di MK Momentum Komunikasi Kami dengan BPN

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved