Anwar Pamer Keberhasilan Karimun ketika Hadiri Halal Bi Halal K3J di TMII Jakarta

Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim pamer sejumlah keberhasilan pembangunan di Karimun saat menghadiri acara halal bi halal Kerabat Kabupaten Karimu

Anwar Pamer Keberhasilan Karimun ketika Hadiri Halal Bi Halal K3J di TMII Jakarta
TRIBUN BATAM/HUMAS PEMKAB KARIMUN
Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menerima persembahan sekapur-sirih dari penari saat menghadiri acara halal bi halal Kerabat Kabupaten Karimun se Jabodetabek (K3J) di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (22/6/2019). 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim pamer sejumlah keberhasilan pembangunan di Karimun saat menghadiri acara halal bi halal Kerabat Kabupaten Karimun se Jabodetabek (K3J) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu (22/6/2019).

Diantara pembangunan Karimun yang dibanggakan Anwar yakni keberhasilan Karimun meraih piala Adipura tiga kali secara beruntun (2016-2018) sebagai Kota Sedang Terbersih dari Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup.

"Saat ini sedang kita bangun tugu Adipura di kawasan Costal Area. Serta saat ini juga sedang dalam pengembangan pelabuhan internasional, perumahan -perumahan serta mal di jalan lingkar tersebut yang akan menjadi kota baru di Kabupaten Karimun," kata Anwar dalam kata sambutannya.

Berikutnya keberhasilan di bidang kelistrikan. Saat ini di Kabupaten Karimun, kata Anwar, khususnya kecamatan yang berada di pulau sudah dapat merasakan listrik selama 24 jam.

Rafiq Lirik Calon Dari Instansi Vertikal Untuk Pengganti Pejabat Kasat Pol PP Karimun

Sukses Bersolo Karier, Tiffany Young Akan Tur Keliling Amerika Utara dan Merilis Lagu Baru

Sedang Berlangsung Live Streaming Persib vs Madura United, Skor Masih 0-0

Isi Dompet Kosong di Tanggal Tua, Simak Cara Belajar Irit untuk Kelola Gaji Bulanan

Selanjutnya, pengembangan air bersih, kata Anwar sudah terjawab yang diharapkan oleh masyarkaat Kabupaten Karimun.

"Kemajuan dan perkembangan yang pesat di Kabupaten Karimun sampai saat ini tidak terlepas dari kerjasama dan doa dari masyarakat serta para kerabat di jabodetabek ini," kata Anwar.

Turut hadir dalam acara halal bi halal K3J tersebut Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah, Ketua DPRD Karimun, M Yusuf Sirat, serta sejumlah Kepala OPD baik dari Pemkab Karimun maupun Pemprov Kepri.

Jangan Mau Tertipu, Segini Harga Sembako yang Dikeluarkan Pihak Desperindag Kota Batam

Terkuak Sosok Jaswar Koto, Saksi Ahli Tim Prabowo, Banyak Dicari Usai Sebut 27 Juta Ghost Voters

Krisdayanti Buka-bukaan Soal Operasi Plastik, Bagian Tubuh yang Dipermak Hingga Uang yang Dihabiskan

DPRD Dukung Adanya Kantor Pajak di Anambas Agar Masyarakat Tidak Perlu Jauh-Jauh ke Tanjungpinang

Sementara itu, Ketua Umum K3J yang juga anggota DPR RI asal Kepri yakni Dwi Ria Latifa dalam sambutannya mengatakan, acara Halal Bi Halal tersebut juga dimeriahkan dengan pameran UMKM selama dua hari di Ajungan Provinsi Riau, TMII, Jakarta.

"Pameran yang kita lakukan pada kali dalam rangka untuk mempromosikan UMKM kampung kita, baik makanan maupun yang lainnya yang khas berasal dari Kabupaten Karimun," kata Dwi Ria Latifa. (yah)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved