BATAM TERKINI

Awasi Anak Anda, Jangan Terjadi Seperti Bocah Berumur 19 Bulan, Tercebur ke Kolam dan Meninggal,

Baru empat hari yang lalu dikejutkan dengan berita tiga bocah tenggelam, kini warga Sekupang, Batam kembali dikejutkan dengan tercebur ke kolam.

Awasi Anak Anda, Jangan Terjadi Seperti Bocah Berumur 19 Bulan, Tercebur ke Kolam dan Meninggal,
ISTIMEWA
Caption: Petugas Polsek Sekupang memasang garis polisi di lokasi kolam ikan tempat balita tergelincir di Perumahan Kota Mas Marina, Cluster Atlanta, Sekupang,Batam. Saat itu Sang Ibu , Balita tersebut mengikuti arisan. Tribun/istimewa 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Baru empat hari yang lalu dikejutkan dengan berita tiga bocah tenggelam, kini warga Kecamatan Sekupang, Batam kembali dikejutkan dengan kejadian hampir serupa.

Seorang balita laki-laki berumur 1 tahun 7 bulan, tergelincir di sebuah fasum yang disulap menjadi taman kolam hias di Perumahan Kota Mas Marina, Cluster Atlanta, Sekupang. Minggu (23/6/2019).

Berdasarkan info yang dihimpun Tribun ,balita bernama Rifqie Arfan Sauqi tersebut didapati sudah tidak terselamatkan lagi, akibat tenggelam dalam parit kecil pembuangan air dari kolam taman hias tersebut.

Ditinggal Sang Ibu Arisan, Balita Berumur 18 Bulan Tewas Tenggelam di Kolam Hias Marina Batam

Korban Kebakaran Baloi Masih Numpang Mandi di Rumah Tetangga, Ini Kata Gubernur Kepri

Fenomena Embun Beku Destinasi Wisata Baru, Cuaca Dingin Landa Bromo, Malang, hingga Dieng

Balita tersebut diduga luput dari pengawasan sang ibu yang sedang mengikuti arisan di rumah tak jauh dari lokasi kolam. Hingga saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan mengambang dalam parit kolam tersebut.

Keterangan dari Lurah Tanjungriau, Agus Sofyan, menuturkan bahwa balita tersebut merupakan anak ketiga dari Mulyadi, warga perumahan Devin Premier Blok B1 nomor 98, yang diduga terpeleset saat bermain di sekitar lokasi kolam.

"Kolam tersebut merupakan kolam taman hias, persis berada di depan gerbang masuk cluster Atlanta, perumahan Kota Mas Marina. Kolam tak terlalu dalam, namun sang bocah tercebur dan tak tertolong," ujar Agus.

Sang ibu langsung tampak lemas ketika menemukan anaknya dalam keadaan mengambang di parit kolam tersebut.

Warga setempat pun masih sempat melarikan korban ke rumah sakit terdekat namun sayang nyawa anak tak tertolong.

"Sekitar pukul 13.00 WIB ditemukannya, mungkin sudah lama anak itu (tenggelam) dalam kolam," ujar Ketua RW 18 perumahan Kota Mas Marina, Wahyudi di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahrozi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih mendalami kejadian.

"Kami sedang meminta keterangan resmi dari orang tua korban .Saat saya datang ke lokasi korban telah dibawa ke pemakaman," ujar Oji. (mri)

Penulis: Rifki
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved