Karimun Terkini

Bupati Karimun Dialog Dengan Mahasiswa Saat Kunjungi Kecamatan Moro. Rafiq Sempat Singgung Dana Desa

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Camat Moro, Kades, BPD, Sekcam Moro, Perwakilan dari Polsek Moro dan tokoh masyarakat

Bupati Karimun Dialog Dengan Mahasiswa Saat Kunjungi Kecamatan Moro. Rafiq Sempat Singgung Dana Desa
TRIBUNBATAM.id/Humas Pemkab Karimun
Bupati Karimun, Aunur Rafiq berbincang santai dengan warga saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Moro, akhir pekan kemarin. Kunjungan tersebut merupakan yang kedua kalinya di bulan Juni 2019 ini. 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Untuk kedua kalinya dalam bulan Juni ini, Bupati Karimun, Aunur Rafiq kembali melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Moro.

Jika pada kunker pertama Rafiq mengunjungi Desa Pulau Moro dan Pantai Berangan untuk menggelar audiensi dengan mahasiswa pada 13 Juni, akhir pekan kemarin, Bupati Karimun itu mengunjungi lebih banyak daerah di Kecamatan Moro.

Diantaranya melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Niur Permai di Masjid Al Amanah.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Camat Moro, Kades, BPD, Sekcam Moro, Perwakilan dari Polsek Moro dan tokoh masyarakat.

Komunitas Pemuda Bertekad Karimun Bebas Dari Sampah. Kegiatan Ini Ternyata Didukung Polisi

Gelaran Liga 3 Provinsi Kepri Segera Dimulai, PS Batam Pastikan Ambil Bagian

Aksi Berani 2 Polwan Nyamar jadi PSK dan Menyelinap Bongkar Sindikat Penjualan Gadis Remaja

Dalam sambutannya Bupati Karimun mengatakan sebenarnya ia dan rombongan ada undangan acara dialog interaktif dengan mahasiswa dan acara penutupan turnamen futsal di Desa Rawa Jaya.

"Tapi karna desa ini berdekatan, jadi, tidak ada salahnya kami singgah sebentar bersilaturahmi dengan masyarakat. Semoga dengan adanya silaturahmi ini dan juga masih di dalam bulan syawal saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir bathin kepada masyarakat Desa Niur Permai Kecamatan Moro," kata Rafiq.

Dan pada kesempatan itu juga Bupati Karimun sedikit menyinggung tentang adanya dana desa yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

"Saya harapkan proses pembangunan semakin cepat dirasakan dibandingkan dengan masa yang lalu," kata Rafiq.

Setelah bersirahturahmi di Desa Niur Permai, Bupati Karimun dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Keban. Di sana, Bupati melakukan salat Zuhur berjamaah.

Setelahnya, Bupati melakukan dialog dengan mahasiswa dan masyarakat Desa Keban di Mesjid Ar Rahman.

Selanjutnya Bupati Karimun beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Rawa Jaya untuk makan siang undangan dari Kepala Desa setempat.

Setelah makan siang Bupati Karimun beserta rombongan lanjut menghadiri undangan dari mahasiswa dan masyarakat Moro menggelar dialog interaktif masyarakat se Pulau Sugie di Gedung Serba Guna Slibur Jaya, Desa Rawa Jaya, Kecamatan Moro.

Setelahnya, Bupati Karimun dan beberapa rombongan melanjutkan perjalanan. Kali ini mereka mengunjungi Puskesmas Desa Niur Permai, Kecamatan Moro dengan menggunakan mobil dinas ambulans Puskesmas.

Sore harinya Bupati dan rombongan pulang ke Tanjung Balai Karimun. (yah)

Penulis:
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved