SELEB TERKINI

2 Bulan Menikah, Muzdalifah Disorot Gara-gara Tubuhnya yang Makin Kurus, Makin Serasi Sama Suami Nih

Sempat bikin publik geger dengan daftar harga menu kateringnya yang mahal, belakangan nama Muzdalifah kembali ramai dibicarakan publik Tanah Air.

2 Bulan Menikah, Muzdalifah Disorot Gara-gara Tubuhnya yang Makin Kurus, Makin Serasi Sama Suami Nih
Instagram/fadelislami
Muzdalifah dan Fadel Islami 

TRIBUNBATAM.id- Pasca dikabarkan bangkrut hingga berniat jual rumah mewahnya, Muzdalifah kini tengah gencar menggeluti bisnis barunya sebagai juragan katering.

Namun, belum ada seminggu buka, jasa katering dengan nama 'Catering Muzdalifah' itu menuai banyak kritik dan komentar dari publik.

Hal ini terjadi lantaran publik menilai daftar harga menu yang dipatok Muzdalifah untuk satu porsinya terlalu mahal.

Setelah sempat bikin publik geger dengan daftar harga menu kateringnya yang mahal, belakangan nama Muzdalifah kembali ramai dibicarakan publik Tanah Air.

Nama Muzdalifah kini tengah hangat-hangatnya jadi topik pembicaraan publik Tanah Air. Muzdalifah Jadi sorotan lantaran perubahan bentuk tubuhnya.

Dua bulan resmi menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah justru sukses curi perhatian dengan perubahan bentuk tubuhnya yang kini tampak kurusan.

Perubahan Fisik Puput Nastiti Devi, Benarkah Hamil Anak Ahok? Ucapan Selamat Untuknya Jadi Viral

Pendaftaran CPNS 2019 via sscasn.bkn.go.id, Beda dengan CPNS 2018, Cek Formasinya

Terlepas dari masalah jasa kateringnya yang dinilai terlalu mahal, rupanya belum lama ini Muzdalifah sukses jadi sorotan lantaran perubahan bentuk tubuhnya.

Ya, dua bulan resmi menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah disebut-sebut tampak semakin muda dan serasi dengan penampilan sang suami.

Tak hanya itu, perubahan bentuk tubuh Muzdalifah pun rupanya tak lepas dari sorotan publik.

Seolah menyeimbangi penampilan muda nan gagah sang suami, Fadel Islami, Muzdalifah disebut-sebut terlihat lebih langsing dari sebelumnya.

Halaman
123
Editor: Anne Maria
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved