BINTAN TERKINI

Anak Gadisnya Gak Pulang-Pulang, Orang Tua di Bintan Ini Yakin Anaknya Dibawa Kabur Pacar

"Perihal anak gadis yang diduga di bawah kabur oleh seorang pria itu, kita masih membantu mencari tahu keberadaannya sampai saat ini,"ujar Kasatreskri

Anak Gadisnya Gak Pulang-Pulang, Orang Tua di Bintan Ini Yakin Anaknya Dibawa Kabur Pacar
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Bintan, Alfandi simamora.

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN-Satuan Reskrim Polres Bintan masih melakukan upaya pencarian terhadap seorang anak gadis inisial EA(19) warga jalan Lintas Barat yang diduga di bawah kabur oleh seorang pria bernama Rian sejak, Selasa (11/6) kemarin.

"Perihal anak gadis yang diduga di bawah kabur oleh seorang pria itu, kita masih membantu mencari tahu keberadaannya sampai saat ini,"ujar Kasatreskrim Polres Bintan, AKP Yudha saat di konfirmasi Tribun, Senin (24/6/2019).

Yudha juga menegaskan, bahwa perihal kasus anak gadis yang diduga di bawah pacarnya dari keterangan orangtua korban (ayah) memang disampaikan ke Polsek Kijang dan Polres Bintan.

Datangi Korban Rumah Terbakar, Gubernur Nurdin Hibur Anak-anak dengan Hadiah, Ini Pesan Nurdin

Daihatsu Taft GT Antik & Termahal Se-Indonesia, Dijual Nyaris Rp 500 Juta, Masih Baru Sejak 1994

Tetapi orangtuanya(ayah) korban tidak membuat laporan sama sekali.Karena saat di cari laporan yang disebut ayah korban tidak ada diterima.

Ayah korban juga menyebutkan kepada pihak kepolisian di bawah oleh seorang pria bernama Rian ke Anambas.

"Ayah korban tidak ada membuat laporan ke kita, tetapi ayah korban hanya menyampaikan ke kita bahwa anak gadisnya di bawah seorang laki-laki ke Anambas,"tuturnya.

Lanjut Yudha, namum walaupun demikian, pihak kepolisian tetap merespon dan membantu berkoordinasi untuk mencari tahu keberadaan anak gadisnya itu ke polsek Siantan yang ada di Anambas.

"Mudah-mudahan upaya yang kita lakukan ini dapat membuahkan hasil, dan mengetahui keberadaan anak gadisnya tersebut,"pungkas Yudha.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved