Jelang Putusan Sidang MK, Pengamat Prediksi Prabowo Kalah, Sandiaga Uno: Kebenaran Pasti Menang

Jelang putusan Sidang MK pada 28 Juni 2019 beberapa pihak mulai menakar peluang Prabowo-Sandi menang, meski ada juga yang menilai gugatan Capres 02 ak

Jelang Putusan Sidang MK, Pengamat Prediksi Prabowo Kalah, Sandiaga Uno: Kebenaran Pasti Menang
Instagram @sandiuno
Capres/Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno 

TRIBUNBATAM.id - Jelang putusan Sidang MK pada 28 Juni 2019 beberapa pihak mulai menakar peluang Prabowo-Sandi menang, meski ada juga yang menilai gugatan Capres 02 akan kalah.

Putusan Sidang MK sengketa Pilpres akan diumumkan pada 28 Juni 2019, sesuai dengan jadwal.

Jelang putusan sidang sengketa Pilpres 2019 pada Jumat (28/6/2019), pengamat memberikan tanggapannya terkait dalil kubu Prabowo Subianto yang dinilai tak cukup bukti.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Konstitusi dan Demokrasi (Kode) Inisiatif, Veri Junaidi.

Namun Cawapres 02 Sandiaga Uno tetap optimis menang dan mendapatkan keadilan.

Sandiaga Uno menyampaikan hal itu setelah bertemu dengan tim kuasa hukum Capres 02 yang dimotori oleh Bambang Widjojanto.

"Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi yang sedang berjuang memastikan sidang di Mahkamah Konstitusi berjalan dengan jujur dan adil. Tak henti-hentinya saya juga ucapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh pendukung dan relawan yang pastinya menyaksikan dan menunggu hasil putusan dengan harap-harap cemas.

Mari kita terus berdoa dan terus optimis bahwa pada akhirnya kebenaran pasti akan menang. Insya Allah, apa yang kita lalui dan perjuangkan saat ini, tidak akan menjadi sia-sia untuk pendewasaan demokrasi di masa yang akan datang. Semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan-Nya untuk Bangsa ini. Aamiin ya rabbal alamin.," tulis Sandiaga Uno.

Sementara Direktur Pusat Konstitusi (Pusako), Feri Amsari, membahas soal prediksi hasil putusan sidang sengketa Pilpres 2019.

Sesuai jadwal, Mahkamah Konstitusi (MK) akan menggelar putusan sidang sengketa Pilpres 2019 pada Jumat mendatang.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved