Viral, Pria di Malaysia Ini Jadi Driver Ojol Antar Makanan Pakai Superbike Ducati

Seorang driver ojek online di Malaysia mendadak viral di media sosial, karena menggunakan motor yang nggak biasa seperti driver ojol pada umumnya

Viral, Pria di Malaysia Ini Jadi Driver Ojol Antar Makanan Pakai Superbike Ducati
Instagram/Herry Sevani
Pengemudi Grab Food tunggangi superbike Ducati Hypermotard 950 untuk antarkan makanan 

TRIBUNBATAM.id - Seorang driver ojek online di Malaysia mendadak viral di media sosial, karena menggunakan motor yang nggak biasa seperti driver ojol pada umumnya.

Lewat akun Twitter miliknya @HerySevani, ia membagikan video yang memperlihatkan dirinya menggunakan sebuah superbike Ducati untuk mengantar pesanan makanan dari pelanggan.

"Jika pelanggan menginginkan lemang, aku akan memberikan mereka lemang. Jangan khawatir, jika kau memesan padaku, aku akan memastikan waktu pengiriman lebih cepat," tulisnya di Twitter.

Banyak netizen yang nggak habis pikir mengapa driver ojol Grab itu menggunakan superbike yang harganya terbilang fantastis.

 
 
 

Harga Ducati Hypermotard 950 yang dikendarainya itu mencapai 13.295 dolar AS atau sekitar Rp187 juta. Harga motor tersebut tentu terbilang sangat mahal kalau cuma digunakan sebagai motor untuk mengantar makanan.

Ia menambahkan bahwa siapa saja yang tertarik untuk memesan makanan, superbike miliknya itu siap melayani.

Banyak netizen yang terkesan dengan hal yang dilakukan Hery itu untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggannya.

Ada pula yang mempertanyakan apakah penghasilan yang diperolehnya itu setimpal dengan modal yang dikeluarkan. Hery mengatakan bahwa penghasilannya nggak banyak, tapi cukup untuk membelikan bensi motor superbike tersebut.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved