Batam Dirt Karting Baru Hadir di Batam, Nikmati Tantangan Bermain Gokart di Lintasan Tanah

Satu wahana bermain terbaru di Taman Baloi, Kota Batam, Provinsi Kepri, Batam Dirt Karting (BDK) menawarkan bermain gokart dengan lintasan yang berbed

Batam Dirt Karting Baru Hadir di Batam, Nikmati Tantangan Bermain Gokart di Lintasan Tanah
TRIBUNBATAM.id/Nabella Hastin Pinakesti
Suasana pengunjung saat mencoba wahana Batam Dirt Karting. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Satu wahana bermain terbaru di Taman Baloi, Kota Batam, Provinsi Kepri, Batam Dirt Karting (BDK) menawarkan bermain gokart dengan lintasan yang berbeda. 

Wahana bermain itu membuat pengunjung lebih menyatu dengan alam, BDK menggunakan lintasan atau sirkuit tanah agar para pengunjung yang bermain gokart lebih merasa tertantang. 

“Biasanya sirkuit gokart berada di atas aspal jadi pengguna bisa melaju tanpa hambatan. BDK ini berbeda, kami ingin membuat rintangan yang menantang,” ujar Pemilik BDK, Arwin, Rabu (26/6/2019).

Divonis 5 Bulan Penjara, Vanessa Angel Menangis, Bisa Bebas Sabtu Depan

KIm Kardashian Bikin Marah Rakyat Jepang Karena Pakai Merek Kimono pada Produknya

Jadwal Pekan 2 Liga 2 2019, Hari Ini Mitra Kukar Jamu PSIM Yogyakarta, Besok Persibat vs PSMS Medan

Tidak Puas Dengan RDP, Komisi I DPRD Kota Batam Lakukan Sidak di 2 Perusahaan Plastik Batam

Sirkuit gokart yang berlokasi di Jalan Bakal, Taman Baloi, Batam atau tepatnya di belakang Queen Victoria Apartment, Imperium Superblock juga menggunakan kendaraan gokart yang berbeda. 

Dengan mobil roda empat atap terbuka, ketika melaju para pengguna akan menelusuri jalan tanah yang tidak rata, becek, hingga tikungan tajam. 

“Selama soft opening kita memiliki promo. Buy 2 get 1 atau bermain dua kali gratis satu kali bermain gokart,” jelas Arwin. 

Sirkuit Gokart Marina City, Tanjungriau, Sekupang, Batam.
Sirkuit Gokart Marina City, Tanjungriau, Sekupang, Batam. (tribunnews batam/elizagusmerie)

Untuk harga, pengunjung umum harus merogok kocek sebesar Rp 90 ribu di hari kerja dan Rp 115 ribu di hari Jumat hingga Minggu untuk 10 menit bermain atau sebanyak 6 kali lintasan. 

“Harga khusus kita berikan untuk pelajar dan mahasiswa yakni Rp 60 ribu di hari biasa dan Rp 85 ribu di hari Jumat hingga Minggu. Kalau paket bermain kita belum ada, tapi ke depan akan kita adakan paket grup,” lanjut Arwin. 

Dibangun di atas lahan seluas luas 1,1 hektare dan memiliki total 12 gokart, Arwin mengatakan Batam Dirt Karting juga menyediakan helm untuk para pemain agar lebih aman saat bermain. 

“Meskipun ada 12 gokart, yang kita gunakan untuk bermain hanya 10 saja. Kalau hujan kita juga sediakan jas hujan,” tutur Arwin. 

Batam Dirt Karting cocok untuk dijadikan tujuan ketika akhir pekan atau melepas penat setelah sehatian beraktivitas, terlebih bagi anda yang suka dengan wahana bermain yang mengacu adrenalin. (tribunbatam.id.id/nabella hastin pinakesti)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved