Bright PLN Batam

Bright PLN Raih Penghargaan Batam Marketing Champion 2019 Pada Sektor Infrastruktur

Bright PLN Batam anak usaha PLN berhasil meraih penghargaan Batam Marketing Champion 2019 pada sektor Infrastruktur di ajang Indonesia Marketeers

Bright PLN Raih Penghargaan Batam Marketing Champion 2019 Pada Sektor Infrastruktur
ist
Asisten Ekbang Pemko Batam, Pebrialin menyerahkan penghargaan Batam Marketing Champion 2019 kepada Denny Hendri Wijaya 

TRIBUNBATAM.id - Bright PLN Batam anak usaha Perusahaan Listrik Negara (PLN) berhasil meraih penghargaan Batam Marketing Champion 2019 pada sektor Infrastruktur di ajang Indonesia Marketeers Festival.

Penghargaan diterima langsung oleh Corporate Secretary PLN Batam, Denny Hendri Wijaya pada selasa (25/6) di Haris Hotel Batam Center.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan Bright PLN Batam dalam membawa dampak positif terhadap kinerja perusahaan serta masyarakat luas.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Direktur Commercial and Busineess Development Buyung Abdul Zalal sebagai narasumber panel diskusi di acara Indonesia Marketeers Festival.

Menurut Buyung penghargaan yang didapat oleh Bright PLN ini merupakan apresiasi bagi seluruh pegawai yang telah berusaha dalam melayani masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk perusahaan.

"Saya bangga kepada Bright PLN Batam dan dapat memotivasi untuk terus meningkatkan pelayanan dan profesionalisme terhadap pelanggan agar mampu memberikan sesuatu yang lebih baik lagi ke depannya," Ujar Buyung.

Di tahun 2019 ini Bright PLN Batam memiliki target untuk memberikan inovasi baru seperti Bright AMI, Energy Storage System (ESS),Micro LNG Plant dan melakukan ekspansi ke Mandalika Nusa Tenggara Barat

"Inovasi itu penting untuk sebuah perusahaan agar dapat bertahan dan lebih mengembangkan diri, salah satunya tahun ini kita mulai melakukan ekspansi pasar ke Mandalika. Jadi targetnya tidak hanya di Batam saja," sambungnya.

Penghargaan yang diberikan melalui proses pemilihan oleh panel juri yang terdiri dari tim manajemen MarkPlus, Inc. dan juga tokoh masyarakat serta media.

Terdapat dua hal yang menjadi penilaian yaitu mendata perusahaan yang ada di Kota Batam kemudian dilihat bagaimana dampak yang diberikan dalam perusahaan, dan dampak yang diberikan diluar perusahaan.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved