Breaking News:

Paket Axis Boy Gaet Anak Muda Batam dan Karimun, Hadir Dalam Dua Paket

Axis meluncurkan paket internet Axis Bronet On You atau Axis Boy di Kepri. Peluncuran tersebut karena melihat tingginya peluang kebutuhan digital yang

tribunbatam.id
Suasana peluncuran Paket Axis Boy di Sahid Hotel.ist 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Axis meluncurkan paket internet Axis Bronet On You atau Axis Boy di Kepri. Peluncuran tersebut karena melihat tingginya peluang kebutuhan digital yang terus bertambah dikalangan pelajar.

Adapun peluncuran paket internet Axis Bronet On You atau Axis Boy, digelar di Hotel Sahid Batam Center, Rabu (26/6).

"Paket Axis Boy dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan segmen anak muda atas layanan internet dengan harga irit. Sedangkan Kepri merupakan satu area yang jadi sasaran XL AXIATA melalui brand AXIS," ujar Head of Sales XL Axiata Riau dan Kepri, Alex Burnama dalam siaran persnya.

Keberadaan remaja dan pelajar yang semakin akrab dengan dunia digital inilah yang dimanfaatkan oleh axis, untuk menghadirkan paket internet yang ramah dengan uang saku pelajar. 

Bupati Bintan Berikan Penghargaan Kepada Atlet dan Pelatih Berprestasi di Ajang Porprov Kepri

Pemkab Bintan Buka Lowongan Programmer, Syarat dan Pendaftaran Bisa Dikirim Disini

Resmi Meluncur Vespa GTS Super 150, Segini Harganya dan Fitur Terbarunya

Ditpamobvit Polda Kepri Pastikan Jaga Objek Vital Saat Pengumuman Putusan MK

Menurutnya, ada segementasi market yang bisa diberikan Axis. Seperti Axis boy yang harganya sangat menarik. Harapannya dengan branding produk ini, Axis bisa tumbuh berkembang lebih baik lagi di tahun 2019.

Alex menyebutkan, melihat banyaknya pelanggan XL yang terus bertambah secara signifikan, dia yakin Axis Boy bisa mengikuti jejak XL dengan jaringan 4G yang dimiliki.

"Apalagi Axis ini didukung oleh jaringan dan layanan yang sama dengan XL. Mereka satu BTS dan satu tower. Layanan yang di dapat Axis akan didapatkan XL juga. XL kan sudah coverage 94 persen di semua daerah di sini," ucapnya.

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Bhayangkara FC vs Persela Lamongan, Rabu (26/6), Jam 18.30 WIB

WISATA SINGAPURA - Inilah 3 Pusat Perbelanjaan Lengkap di Singapura untuk Beli Oleh-oleh

Pemasangan Box Curvert di Batuaji Terkendala Kabel dan Pipa ATB, Pengerjaan Terkesan Lambat

Apri Sujadi Berikan Hadiah kepada Atlet Bintan Pada Porprov Tahun Lalu, Begini Pesannya

Sementara itu Territory Sales Manager Batam, Deddy Prasetyawan menambahkan, kartu Axis dengan paket Axis Boy ini sangat cocok di jual di area sekolah yang dekat dengan pelajar. 

"Axis Boy ini wajib dijual di dekat sekolah, yang dekat dengan pelajar dengan uang saku terbatas. Namun jangan khawatir, produk SP ini pastinya sudah tersedia di semua outlet, sudah ready" ucapnya. 

Axis Boy dihadirkan dengan dua paket, paket 1,5 GB dibanderol dengan harga Rp 10 ribu dengan masa tenggang 60 hari. Serta paket 3 GB dibanderol dengan harga Rp 15 ribu. 

"Untuk kuota yang lebih besar kita memang belum open karena kita saat ini masih fokus pada dua paket tersebut," ucapnya.

Namun demikian, ia menyebutkan kuota yang diberikan Axis Boy ini tidak bisa dinikmati di seluruh kota dan kabupaten di Kepri. Di kepri yang bisa menikmati paket Axis Boy ini hanya Batam dan Karimun.

"Karena dua daerah inilah yang ingin kami akuisisi pelanggannya. Makanya kami tidak menyarankan penjualan di Tanjung Pinang yang pengguna Axisnya memang sudah banyak sekali. Kenapa harganya juga murah, supaya tidak sampai mengganggu pangsa pasar pengguna XL," tuturnya.(ane) 

Penulis: Anne Maria
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved