Aston Batam Hotel, Sajikan Beragam Menu Khas Meksiko yang Lezat

Aston Hotel Batam menghadirkan menu spesial bertemakan Meksiko untuk Anda yang ingin menikmati makan bersama teman,kerabat dan keluarga.

Aston Batam Hotel, Sajikan Beragam Menu Khas Meksiko yang Lezat
ist
Executive Chef Aston Batam Hotel & Residence, Firmansyah Ramadhan 

TRIBUNBATAM.id - Aston Hotel Batam menghadirkan menu spesial bertemakan Meksiko untuk Anda yang ingin menikmati makan bersama teman,kerabat dan keluarga.

Executive Chef Aston Batam Hotel & Residence, Firmansyah Ramadhan, mengatakan, untuk bulan ini mengusung tema yang berbeda dari bulan sebelumnya yaitu mengusung tema Mexican BBQ.

“Dibatam itu sudah tidak ada restoran yang menyajikan makanan khas meksiko, jadi di hotel aston ini kami sajikan kembali aneka makanan yang pasti akan memenuhi keinginan tamu untuk mencoba makanan khas dari negara yang terletak di Amerika Utara ini,” Ujar pria yang akrab dipanggil Firman ini pada,Kamis (27/6).

Dibanderol dengan harga Rp. 350 ribu nett per paxnya, hidangan yang disajikan di restoran Gravity 10 Aston Batam Hotel berupa G10 Salad Bar, Tacos, Quesadilla, Carne en Su Jugo, Ur Mexican BBQ, aneka side dish seperti Lasagna,Nachos,Cajun Potato serta untuk penutupnya ada Caramel Apple Taquitos,Cheesecake Chimicangas dan masih banyak lagi.

“Kami juga akan menampilkan live cooking Churros, Tacos, Quesadilla, dan sebagainya,” sambung Firman.

Selain menyajikan hidangan khas Meksiko, Aston Hotel Batam juga memberikan promo Halal Bihalal hingga bulan Juli dengan harga Rp 125 ribu nett per pax.

“Karena ini  masih di momen setelah lebaran jadi kita menyajikan paket Halal Bihalal, biasanya di momen ini identik dengan menu bersantan maka dari itu kami menyajikan lontong opor, roti jala, dan makanan khas melayu lainnya,” katanya.

Untuk menu spesialnya, Aston Hotel Batam menyajikan menu yang unik yaitu mie salmon yang dimana saus yang dipakai menggunakan buah.

“Kota Batam dikenal sebagai penghasil nuah naga dan itu salah satu prioritas kita menggunakan buah naga sebagai salah satu bahan baku pembuatan sausnya,” ujarnya.

Firmansyah terinspirasi dari chef yang pernah bekerjasama dengannya bahwa didunia jarang sekali ada chef yang menggunakan buah untuk dijadikan bahan baku makanan, dan ada juga beberapa jenis daging yang tidak cocok dimakan dengan saus buah-buahan.

“Melihat kondisi di negara kita banyak orang suka makan salmon dan juga cocok untuk dimakan dengan saus buah maka dari itu terciptalah mie salmon ini, jadi semua orang bisa mengkonsumsinya,” sambungnya.

Konsep yang diterapkan di hotel aston adalah Friendly, yang dimana Aston Hotel Batam berusaha untuk  menyediakan apapun yang diminta oleh tamu.

Untuk informasi lengkapnya dapat menghubungi 0778-4881888, atau ke batam.astonhotelinternational.com.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved