TANJUNGPINANG TERKINI

KPK Monitor Penyelesaian Aset Daerah di Pemkot Tanjungpinang, Beri Pesan Khusus ke Pemkot

KPK melakukan monitoring dan evaluasi tindak lanjut penyelesaian permasalahan Aset Daerah dan OPD di Tanjungpinang

KPK Monitor Penyelesaian Aset Daerah di Pemkot Tanjungpinang, Beri Pesan Khusus ke Pemkot
TRIBUNBATAM/ENDRA
Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma saat menyambut KPK di Tanjungpinang 

Laporan Wartawan Tribun, Endra Kaputra

TRIBUNBATAM.id TANJUNGPINANG - Komisi  Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan monitoring dan evaluasi tindak lanjut penyelesaian permasalahan Aset Daerah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tanjungpinang di ruang rapat lantai 3 Kantor Walikota Tanjungpinang, Kepri.

Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma menyambut baik atas kehadiran KPK.

Harapannya agar Pemkot Tanjungpinang, beserta seluruh kepala OPD tidak salah langkah dalam menjalankan tugas di Pemerintahan. 

"Kami sangat menyambut baik jika bisa mendapatkan arahan dan masukan dari KPK, yang harus kami tindaklanjuti segera, khususnya terkait tentang pajak dan Aset Daerah.

Semoga hal ini dapat menjadi panduan untuk sesegera mungkin dapat menyelesaikan permasalahan Aset Daerah dan OPD yang ada di Kota Tanjungpinang, tentunya sesuai dengan peraturan yang berlaku," katanya, Sabtu(29/06/2019)

Rahma menegaskan, ini sebagai bentuk penertiban aset-aset Daerah yang belum terkelola secara administratif.

"Hal ini ditujukan untuk melindungi aset milik Pemerintah Daerah yang berpotensi meningkatkan pendapatan, termasuk salah satunya adalah kendaraan dinas," sebutnya menegaskan

Koordinator KPK Abdul Haris yang hadir dalam rombongan ini menyampaikan, harapannya agar penyelesaian terkait Aset Daerah dapat diselesaikan dengan baik sesuai aturan.

Ia menjelaskan, tim KPK akan melakukan monitoring dan evaluasi terkait dengan penerimaan pendapatan daerah serta pengelolaan Aset Daerah.

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved