Ada Patch Terbaru PUBG,Kini Bisa Parkour dan Naik Mobil Amfibi

akhirnya tiba dan membawa banyak banget perubahan serta hal-hal baru, beberapa yang paling menonjol sih adanya mobil amfibi dan parkour.

Ada Patch Terbaru PUBG,Kini Bisa Parkour dan Naik Mobil Amfibi
PUBG
PUBG update terbaru 

TRIBUNBATAM.id -  Update terbaru PUBG (bukan PUBG Mobile loh ya) akhirnya tiba dan membawa banyak banget perubahan serta hal-hal baru, beberapa yang paling menonjol sih adanya mobil amfibi dan parkour.

Kendaraan terbaru yang hadir di PUBG ini adalah kendaraan tempur infanteri Rusia yang memiliki nama BRDM-2. Mobil ini adalah kendaraan lapis baja amfuibi era Perang Dingin dan hanya bisa kamu dapatkan melalui flare gun.

Bisa dibilang BRDM-2 ini adalah pengganti UAV yang di mana kamu bisa mendapatkannya dengan menembakan flare gun di luar zona aman. Dengan BRDM-2 ini, kamu pun bisa menerjang berbagai macam medan termasuk laut.

Patch 30 ini juga membawa Deagle ke PUBG untuk pertama kalinya. Merangkum dari Poligon, Deagle adalah pistol Desert Eagle terkuat yang dikembangkan oleh Magnum Research.

5 Film dan Serial yang Wajib Ditonton di Bulan Juli Ini

Luna Maya Nge-dance dengan Lagu Harus Bahagia Tuai Pujian, Lihat Aksinya

Inilah Manfaat Jalan Kaki Selama 10 Menit Setiap Hari Bagi Tubuh, Yuk Rutin Dilakukan

Gajian Tiba, Ini 3 Tips Mengatur Keuangan Pasca Liburan Lebaran.Salah Satunya Prioritas Lunasi Utang

 

Deagle sendiri adalah pistol semi-otomatis berkaliber tinggi yang menggunakan jenis peluru .45 ACP. Melihat dari video demo yang di unggah PUBG di YouTube, Deagle bisa menghancurkan helm level 3 hanya dengan 2x tembakan aja loh. Gokil nggak tuh?

Perubahan terakhir yang datang di PUBG dengan patch 30 adalah cara baru melintasi peta. Pemain basanya hanya bisa melompati tembok-tembok kecil. Jika ada tembol besar, dibutuhkan tempat beridiri.

Nah update terbaru ini, PUBG menambahkan fitur 'ledge grab' yang bisa membuat kamu berlari dari atap ke atap dan melompati semua tembok. Gerakan ledge grab ini pun mirip banget dengan parkour dan membuat permainan terlihat lebih keren.

Gimana nih sob? Mau coba main PUBG PC nggak nih? Daripada bosen main PUBG Mobile, mending pindah ke versi PC karena banyak perubahan yang keren-keren tuh! (*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved