Anang Family Karaoke Tawarkan Paket Menarik, Pengunjung Bisa Dapat Dua Ruangan Karaoke

Ingin berkaraoke dengan konsep yang berbeda? salah satu tempat karaoke yang baru saja melangsungkan soft openingnya pada akhir Juni lalu, Anang Family

Anang Family Karaoke Tawarkan Paket Menarik, Pengunjung Bisa Dapat Dua Ruangan Karaoke
TRIBUNBATAM.id/Bella
Anang Family Karaoke memberikan pengalaman karaoke selfie bagi setiap pengunjungnya. 

Tawarkan Paket Si-Fie, pengunjung bisa dapat dua ruangan karaoke mulai harga Rp 50 ribu. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -  Ingin berkaraoke dengan konsep yang berbeda? salah satu tempat karaoke yang baru saja melangsungkan soft openingnya pada akhir Juni lalu, Anang Family Karaoke memberikan pengalaman karaoke selfie bagi setiap pengunjungnya. 

“Mengapa dikatakan karaoke selfie? Karena disetiap ruang karaokenya kita memiliki tema yang berbeda-beda, termasuk background ruangannya ya. Salah satunya tema pantai dan ice cream,” terang Jeje, Marketing Anang Family Karaoke, Senin (1/7). 

Selain itu, tiap ruangan akan diberikan fasilitas berupa aksesoris pendukung untuk memaksimalkan penampilan dalam berfoto. 

“Karena bosan juga kan tiap ruangan karaoke designnya begitu saja, jadi kita bikin sesuatu yang beda,” jelas Jeje. 

Anang Family Karaoke dikatakan Jeje memiliki lima jenis ruangan yaitu small, medium, large, VIP dan VVIP dengan total 19 ruangan.

Soal Kapan Ucapkan Selamat ke Pasangan Jokowi-Maruf, Sandiaga Uno: Itu Kan Bukan Budaya Indonesia

Jadi Pilihan Investasi Jangka Panjang, Bursa Efek Indonesia Kepri Sosialisasi Pasar Modal Indonesia

Kisah Thoriq Rizki Maulidan, Pendaki Hilang di Gunung Piramid Bondowoso Jawa Timur

Kapten Vincent Raditya Bongkar Nama Asli Lucinta Luna : Manifest Tak Bisa Bohong

Untuk ruangan small, mampu menampung hingga 5 orang dan terdiri 5 unit ruangan. Pengunjung dengan jumlah hingga 8 orang, mampu menempati ruangan medium dengan total 9 unit. 

“Kalau datang sekitar 10 orang gitu bisa ditempatkan di ruangan large, kami punya 2 unit. Ruangan yang lebih besar lagi kapasitasnya ada di VIP dengan daya tampung hingga 15 orang dan VVIP hingga 30 orang,” jelas Jeje 

Jeje mengatakan ruangan VIP yang dimiliki Anang Family Karaoke berjumlah 2 unit dan ruangan VVIP berjumlah 1 unit.

Sepasang Remaja Singapura Mabuk Berat Sampai Tertidur di Trotoar Hingga Siang

Amsakar Singgung Lagi Soal Tol Batam, Kapan Realisasinya, Pak?

Fakta-fakta Pernikahan Bermahar 3 Butir Telur Ayam, Batal Menikah 4 Kali & Ingin Anak Banyak

MOTOGP BELANDA, Terjatuh dan Senggol Takaaki Nakagami, Valentino Rossi Minta Maaf

Untuk harga, pengunjung dapat menikmati karaoke di Anang Family Karaoke mulai dari harga Rp 35 ribu untuk hari kerja dan mulai dari Rp 40 ribu diakhir pekan. 

“Harga tersebut ada di menu Room Rates, untuk menikmatinya pengunjung harus membeli makanan atau minuman minimum dua item,” jelas Jeje.

Bagi pengunjung penggila selfie, Anang Family Karaoke menyediakan paket Si-Fie atau Singing & Selfie dengan harga mulai Rp 50 ribu. 

“Paket tersebut berlaku hanya untuk ruangan small dan medium dihari weekdays saja. Nantinya pengunjung bisa dapat dua ruangan dalam waktu satu jam, masing-masing ruangan untuk waktu 30 menit. Jadi foto-fotonya bisa di dua ruangan itu tentunya dengan tema ruang yang berbeda,” ujar Jeje. 

Anang Family Karaoke juga menawarkan paket hemat berkaraoke dengan harga mulai Rp 135 ribu. Dengan harga tersebut pengunjung sudah mendapat karaoke selama 2 jam, 2 jenis makanan dan 1 jenis minuman. 

“Harga tersebut termasuk dalam paket Satisfie Selfie Package yang berlaku mulai hari Senin hingga Kamis dari jam 11.00 WIB. Dan tentunya jumlah makanan serta minuman akan bertambah menyesuaikan dengan tipe ruangan juga,” tutup Jeje. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved