BATAM TERKINI

Jalan Longsor Sei Ladi Batam Makin Memprihatinkan, Pengendara Harus Hati-hati

Kondisi longsor di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Sekupang semakin memprihatinkan.

Jalan Longsor Sei Ladi Batam Makin Memprihatinkan, Pengendara Harus Hati-hati
TRIBUNBATAM.id/M RIFKI
Kerusakan pinggir jalan setelah jembatan Sei Ladi, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (1/7/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kondisi longsor di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Sekupang , Kota Batam, Kepulauan Riau kondisi longsornya semakin memprihatinkan.

Apalagi jalan sesudah Jembatan Waduk Sungai Ladi.

Pantauan Tribun ada beberapa petugas perbaikan memberikan tanda pembatas jalan sementara dilokasi jalan yang longsor tersebut.

Diberikan pembatas berupa tali dan batu.

"Jalan yang longsor itu secepatnya diperbaiki. Kita sudah koordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (Kemen PUPR RI), sekarang prosesnya sedang menunggu revisi anggaran dulu," ujar Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Budi Santoso kepada tribunbatam.id, Senin (1/7/2019).

Diakuinya Badan Pengusahaan (BP) Batam tetap memperbaiki jalan longsor tersebut pada 2019 ini. Pihaknya dan utusan Kemen PUPR juga sudah meninjau lokasi beberapa kali untuk menyusun Detail Enginering Design (DED) dan spesifikasi perbaikan.

"PUPR sudah turun beberapa kali ke lokasi. Untuk perbaikan harus turun dulu cek lapangan. Nah yang turun ke jalan longsor di Sungailadi kemarin itu dari kemen PUPR," katanya.

Ia menambahkan perbaikan dikerjakan bersama BP dan kemen PUPR dengan menggunakan anggaran PUPR. (tribunbatam.id / Roma Uly Sianturi)

.

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved