Usai Kalahkan Aceh Babel United Skor 3-1, PSCS Cilacap Kokoh di Puncak Klasemen Liga 2

"Saya memberikan kredit poin untuk para pemain yang memiliki spirit bagus untuk menang pada pertandingan sore ini. Lapangan memang sempat kami keluhka

Usai Kalahkan Aceh Babel United Skor 3-1, PSCS Cilacap Kokoh di Puncak Klasemen Liga 2
TRIBUNBATAM.id/SON/FOTO/LIGA2MATCH
Hasil dan Klasemen Liga 2 

TRIBUNBATAM.id - Wakil Jawa Tengah di kompetisi Liga 2 musim ini, PSCS Cilacap kembali tampil mengejutkan dengan membawa pulang poin penuh dengan mengalahkan tuan rumah Aceh Babel United 3-1 di Stadion Dipati Amir Pangkal Pinang, Bangka, Selasa (2/7/2019).

Tiga gol yang dicetak PSCS Cilacap lahir lewat Imam Bagus pada menit ke 8 dan 74, serta gol Taryono pada menit ke 47.

Sementara gol tuan rumah dicetak Hasan Husain di menit ke 88.

"Saya memberikan kredit poin untuk para pemain yang memiliki spirit bagus untuk menang pada pertandingan sore ini. Lapangan memang sempat kami keluhkan, namun anak-anak bisa beradaptasi saat uji lapangan," kata Djoko dalam jumpa pers.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Copa America 2019, BIGMATCH Brazil vs Argentina, Chile vs Peru

Madura United vs PSM Makassar Liga 1 2019, Demi Poin Penuh, Sape Kerrab Siap Tampil Habis-habisan

Jelang Persebaya vs Persib Bandung, Skuad Bajul Ijo Dilanda Cedera, Ini yang Akan Dilakukan Djanur

3 LINK Live Streaming Brazil vs Argentina Semifinal Copa America 2019 Rabu (3/7), Kick Off 07.30 WIB

Djoko menambahkan, kunci kemenangan timnya atas Babel United lantaran sukses menjalankan strategi dengan baik sepanjang laga.

"Kami susun kontra strategi dari mereka. Setelah dua pertandingan home, kami fokus mendapatkan poin di sini. Alhamdulillah, rencana dan strategi sesuai yang saya inginkan ditambah spirit pemain sangat luar biasa," ucap mantan pelatih Persiwa Wamena ini.

Lebih lanjut ia mengatakan jika koleksi tiga poin ini sebenarnya sudah terlampaui dari target yang diusung manajemen. Sebab, timnya sebetulnya hanya ditarget minimal.meraih dua poin dalam dua kali lawatan berturut-turut di Pulau Sumatera menghadapi Babel United dan Sriwijaya FC.

"Sebenarnya kami ditarget dua poin dari Babel dan Sriwijaya FC. Namun hari ini kami melampaui target tersebut," pungkasnya.

Sementara itu, Manajer tim PSCS, Bambang Tujiatno menyebut pihaknya bakal menyiapkan bonus setelah Ravi Murdianto dkk kembali ke Cilacap.

"Pemain menunjukkan semangat luar biasa di pertandingan ini. Kami harap pemain tidak jemawa dan kembali fokus pada pertandingan lawan Sriwijaya FC. Bonus khusus kemenangan pasti ada untuk pemain," tegasnya.

Atas kemenangan ini, PSCS berada di puncak klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat dengan poin sempurna 9 poin hasil tiga kali kemenangan. Sebelumnya, PSCS juga memenangi dua laga kandang menghadapi Blitar United (3-0), dan Persita Tangerang (1-0).

Berikut Klasemen Liga 2 2019 Selasa (2/7/2019):

Wilayah Timur

Klasemen Liga 2 2019 Selasa (2/7) (Screenshot Flashscore)
Klasemen Liga 2 2019 Selasa (2/7) (Screenshot Flashscore) (ISTIMEWA)

Wilayah Barat

Klasemen Liga 2 2019 Selasa (2/7) (Screenshot Flashscore)
Klasemen Liga 2 2019 Selasa (2/7) (Screenshot Flashscore) (ISTIMEWA)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul PSCS Cilacap Kokoh di Puncak Klasemen Liga 2 Seusai Kalahkan Aceh Babel United Skor 3-1

Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved