BATAM TERKINI

Lee’s Cafe & Bar Tawarkan Aneka Menu Ala Korea, Korean Chicken Boneless Mozarella Paling Diminati

Olahan makanan Korea dan tambahan mozarella saat ini sedang trend terutama bagi anak muda. Jika penasaran, bisa mencobanya di Lee’s Cafe & Bar Batam.

Lee’s Cafe & Bar Tawarkan Aneka Menu Ala Korea, Korean Chicken Boneless Mozarella Paling Diminati
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Karyawan Lee’s Cafe & Bar saat menunjukkan varian Korean Chicken Boneless Mozarella 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kuliner Korea menjadi salah satu daya tarik bagi kawula muda khususnya di Batam.

Oleh karena itu salah satu kafe di Batam, Lee’s Cafe & Bar menghadirkan masakan Korea sebagai menu andalannya. 

“Olahan makanan Korea dan tambahan mozarella saat ini sedang trend terutama bagi anak muda. Jadi kami menghadirkan sajian makanan tersebut bagi warga Batam,” ujar Manager Operasional Lee’s Cafe & Bar, Felix, Kamis (4/7). 

Felix mengatakan salah satu menu rekomendasi bagi masyarakat di kafe nya adalah Korean Chicken Boneless Mozarella.

Sesuai dengan namanya, Lee’s Cafe & Bar menyajikan ayam tanpa tulang yang diolah menggunakan rempah dan bumbu khas Korea dilengkapi keju mozarella disekelilingnya. 

Felix mengatakan, menu korean chicken boneless mozarella tersebut dapat dinikmati oleh dua hingga tiga orang dengan harga Rp 65 ribu per porsinya. Selain itu, Felix juga menyebut menu rekomendasi lain ala korea yaitu wing korean mozarella.

“Wing korean mozarella ini kami sajikan dengan hot plate sehingga kejunya tetap meleleh. Cara makannya keju yang meleleh langsung dibalutkan dengan sayap ayam goreng tepung saja,” jelas Felix. 

BP Batam Promosi di Jepang, 2 Perusahaan Tertarik Investasi Garap Proyek BP Batam

Ikut Edarkan Sabu, Wanita Pemilik Rumah Makan di Karimun Saksikan Pemusnahan Sabu Oleh BNN Kepri

Kapolresta Barelang Sebut Batam Idealnya Miliki 400 Unit CCTV di Area Publik, Sekarang Cuma Punya 10

Tak Cuma Busana Kasual, Celcius Batam Kini Juga Hadirkan Busana Muslim Pria

Bisakah Klaim Asuransi Jasa Raharja Jika Korban Tak Miliki SIM? Simak Penjelasannya!

Selain itu juga ada cheese dakgalbi chicken live cooking, yang dalam penyajiannya pengunjung bisa memasak sendiri. Dengan waktu pembuatan sekitar 10 sampai 15 menit, pengunjung dapat menikmati sajian utama cheese dakgalbi chicken daging ayam, atau bisa juga diganti dengan daging sapi. 

“Ayamnya diolah dulu dengan  korea sauce sampai setengah matang. Saat live cooking, baru dimasak lagi. Saat live cooking disediakan lagi korea sauce, jika ingin lebih terasa pedasnya," ujarnya.

Ada dua pilihan varian yaitu dakgalbi chicken dan dakgalbi beef. Harga Yang ditawarkan yakni Rp 159 ribu untuk cheese dakgalbi chicken dan cheese dakgalbi beef Rp 189 ribu yang dapat dinikmati oleh  2 sampai 4 orang. 

Untuk minuman, Lee’s Cafe & Bar ujar Felix memiliki dua menu andalan yaitu Summer Manggo dan Avocado Expresso. 

“Summer Manggo kita pakai satu buah full mangga yang di blender dengan topping white cream, vanila es krim dan potongan buah mangga. Sementara Avocado Expresso itu campuran dari buah alpukat yang dibelender dengan susu coklat, diberi topping es krim coklat dan milo. Penyajiannya kita kasih kopi espresso,” jelas Felix. 

Lee’s Cafe & Bar ujar Felix juga menerima adanya kegiatan-kegiatan dengan biaya Rp 3 juta untuk full booking room. Fasilitas yang diberikan yaitu ruangan ber-AC, sound system, dan layar proyektor. Felix juga mengatakan disediakan menu buffet Rp 50 ribu untuk minimal pemesanan 20 paket. 

Berkapasitas 100 orang di ruang smooking dan 100 orang di ruang no smooking, Lee’s Cafe & Bar yang beralamat di Ruko Penuin Centre juga menyediakan beragam menu western dan asia. 

Untuk jam buka, Lee’s Cafe & Bar beroperasi setiap hari Senin dan Jumat pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 dan dihari Sabtu dan Minggu hingga pukul 23.00 WIB. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved