WISATA SINGAPURA

Cara Unik Menikmati Tempat Wisata di Singapura, Mulai Dari Naik Becak Hingga Scooter

Cara-cara unik selain menggunakan mobil dan MRT ternyata juga disediakan Singapura untuk menambah keseruan menikmati wisata nya. Apa Saja?

Cara Unik Menikmati Tempat Wisata di Singapura, Mulai Dari Naik Becak Hingga Scooter
Instagram/gf8_diary
Trishaw Uncle berkeliling di Singapura 

TRIBUNBATAM.id - Singapura sebagai negara dengan tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing memberikan berbagai fasilitas untuk menambah kenikmatan berwisata disana.

Jalan-jalan ke Singapura, bisa menggunakan berbagai fasilitas kendaraan yang dapat dipilih tergantung dari pengalaman yang ingin dimiliki oleh wisawatan tersebut.

Cara-cara unik selain menggunakan mobil dan MRT ternyata juga disediakan Singapura untuk menambah keseruan menikmati wisata nya.

Nikmati panorama kota dari atas papan injak Otopet Anda, Segway, atau becak saat Anda mendaftarkan diri untuk bergabung dalam tur mengelilingi pulau dengan transportasi unik ini.

Dilansir TribunBatam dari VisitSingapore, inilah beberapa cara unik untuk menikmati tempat wisata di Singapura:

Bugis, Little India & Singapore River Trishaw Expedition oleh Trishaw Uncle

Pesta Durian Batu Kurau Malaysia, 10 Ribu Pengunjung Makan Sepuasnya Sampai Pingsan

Untuk merasakan sensasi tradisional pada tur beroda Anda, tumpangilah becak, yakni sepeda dengan jok penumpang di sampingnya yang akan membawa Anda menelusuri jalanan distrik paling meriah di Singapura.

Becak pertama kali digunakan di Singapura pada awal 1900-an, dan sejak saat itu telah berevolusi dari alat transportasi umum hingga menjadi sarana perjalanan yang utamanya ditujukan bagi tur dan cuci mata.

Tur yang ditawarkan Trishaw Uncle akan mengantarkan Anda menyusuri kawasan sekitar yang tersohor dan melintasi tengaran kota nan ikonis, seperti Bugis Street, Sri Veeramakaliamman Temple, Singapore River, serta masih banyak lagi.

Bugis, Little India & Singapore River Trishaw Expedition berlangsung sekitar 45 menit (tergantung pada kondisi lalu lintas).

Halaman
1234
Penulis: Putri Larasati Anggiawan
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved