Ngamuk, Pemuda Gangguan Jiwa Bacok Nenek dan Bakar Tiga Rumah di Benner Meriah 

Seorang nenek, bernama Sritani (60) mengalami luka bacok di bagian wajahnya, setelah menjadi sasaran amukan cucunya yang diduga mengalami gangguan ji

Ngamuk, Pemuda Gangguan Jiwa Bacok Nenek dan Bakar Tiga Rumah di Benner Meriah 
Serambinews.com
Tersangka pelaku pembacokan di Dusun Burbiah, Kampung Timang Gajah, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah berhasil diamankan polisi setelah bersembunyi di semak-semak. 

TRIBUNBATAM.id - Seorang nenek, bernama Sritani (60) mengalami luka bacok di bagian wajahnya, setelah menjadi sasaran amukan cucunya yang diduga mengalami gangguan jiwa. Insiden tersebut terjadi di Dusun Burbiah, Kampung Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (6/7/2019) siang.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli, melalui Kapolsek Timang Gajah Iptu Zufrijal, kepada Serambinews.com mengatakan,  pelaku diduga mengidap kelainan jiwa.

"Pelaku merupakan orang yang mengidap gangguan jiwa, dan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Timang Gajah, untuk menghindari amukan warga," ujar Iptu Zufrijal.

Menurut Golkar 3 Pos Kementerian Ini Layak Dipimpin Anak Muda

Ramalan Zodiak Kesehatan Minggu 7 Juli 2019, Pisces Tidak Semangat, Libra Migrain

Pesta Durian Batu Kurau Malaysia, 10 Ribu Pengunjung Makan Sepuasnya Sampai Pingsan

Foto Senyum Terakhir Thoriq Rizki saat Mendaki Gunung Piramid Sebelum Jenazahnya Ditemukan di Jurang

Korban pembacokan, Sritani, yang yang tak lain adalah nenek pelaku, saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Ronga-Ronga untuk perawatan lebih lanjut.

"Dari hasil keterangan pihak Puskesmas  korban mengalami luka dibagian kening dengan kedalaman dua sentimeter dan lebar tiga sentimeter, luka akibatkan senjata tajam," ungkap Kapolsek Timang Gajah ini.

Selain melukai neneknya, pelaku juga membakar riga unit rumah, milik Tgk Safaruddin, Mahdi, dan rumah Ridwansyah.

"Berdasarkan keterangan warga setempat bahwa pelaku baru dijemput dari petugas polijiwa RSUD Datu Beru, Takengon pada tanggal 5 Juli 2019 oleh keluarganya, karena dianggap telah bisa rawat jalan," papar Iptu Zuprijal. (*)

Pria Dibacok saat Shalat Isya di Masjid, Ini Kronlogis dan Motif Pelaku Diduga Alami Gangguan Jiwa

 Seorang pria tewas dibacok pakai kapak saat melaksanakan shalat Isya pada rakaat kedua di Masjid Miftahul Falah, Kawasan Sukasari, Tanjung Sari, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (14/2/2019).

Pria tersebut tewas seketika usai dibacok menggunakan senjata tajam berukuran besar untuk memotong kayu, yakni kapak atau patik.

Halaman
1234
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved