KARIMUN TERKINI

Pemkab Karimun Bawa Pulang 2 Penghargaan dari Acara Hari Keluarga Nasional Ke 26 Tahun 2019

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun, Raja Azmah Aunur Rafiq menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK)

Pemkab Karimun Bawa Pulang 2 Penghargaan dari Acara Hari Keluarga Nasional Ke 26 Tahun 2019
TRIBUNBATAM.id/DOK PEMKAB KARIMUN
Rafiq terima penghargaan MKK dari Mentri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani. 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun, Raja Azmah Aunur Rafiq menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK), Jumat (5/7/2019).

MKK merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui BKKBN kepada sosok kepala daerah yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

Dimana Rafiq dan Raja Azmah Aunur Rafiq dinilai sangat peduli dan berperan dalam penyelenggaraan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Pembangunan Keluarga Sejahtera (KKBPK) di Kabupaten Karimun.

"Selain Kabupaten Karimun, di Provinsi Kepri, Walikota Batam dan Kabupaten Natuna juga menerima Penghargaan MKK," kata Rafiq.

7 Fakta Thoriq Rizky yang Ditemukan Tewas Setelah 12 Hari Hilang, Tersangkut Pohon di Jurang

Lionel Messi Dapat Kartu Merah di Laga vs Chile, Pelatih Argentina Heran; Apa yang Dilakukan Messi?

Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman Marc Marquez Start Paling Depan, Quartararo 2, Valentino Rossi No 11

Jadwal Final Copa America 2019, Brazil vs Peru Senin Dinihari WIB, Pesta Tuan Rumah?

Penghargaan MKK bagi Rafiq diserahkan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani.

Penyerahan Penghargaan ini disejalankan dengan Hari Keluarga Nasional Ke 26 Tahun 2019 yang di laksanakan di Banjarmasin, tepatnya di Lapangan Kantor Gubernur Kalimantan Selatan.

Sedangakan Raja Azmah Aunur Rafiq menerima penghargaan dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI Hasto Wardoyo di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

"Penghargaan ini kali pertamanya diraih oleh Pemerintah Kabupaten Karimun," ungkap Rafiq. (tribunbatam.id/ayf)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved