BATAM TERKINI

Siswa Tak Masuk SMA/SMK, Senin Datang ke Engku Putri, Undangan Terbuka Gubernur Kepri

Walikota Batam Muhamad Rudi, melalui seluruh camat se-Kota Batam, menyampaikan undangan terbuka bagi orangtua dan walimurid yang anaknya tidak diterim

Siswa Tak Masuk SMA/SMK, Senin Datang ke Engku Putri, Undangan Terbuka Gubernur Kepri
TRIBUNBATAM.ID/DIPA NUSANTARA
Proses PPDB di SMKN 7 Batam masih terus dipadati para calon peserta didik. Ketua panitia PPDB, Titis, kembali mengingatkan para calon peserta didik untuk lebih teliti dalam melakukan proses pendaftaran. 

TRIBUNBATAM.id - Wali Kota Batam Muhamad Rudi, melalui seluruh camat se-Kota Batam, menyampaikan undangan terbuka bagi orangtua dan walimurid yang anaknya tidak diterima di Sekolah menengah Atas (SMA) mapun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk datang di alun-alun Engku Putri Senin (8/7/2019) pukul 07.00Wib.

Undangan terbuka tersebut disampaikan melalui saluran media sosial group whatsapp di kecamatan masing masing.

Adapun undangan terbuka tersebut adalah :
Assalamu'alaikum wr. wb.

Selamat pagi, mohon ijin Bapak dan Ibuk Camat serta Lurah di lingkungan Pemko Batam, menyampaikan arahan langsung Bapak Walikota Batam untuk :

1. Segara hari ini, Minggu 07 Juli 2019 wajib menghubungi Kepala Sekolah SLTA/SMK di wilayah kerjanya masing-masing, untuk dapat menyampaikan perintah Bapak Walikota Batam kepada Kepala Sekolah dimaksud, dengan di bantu langsung Camat dan Lurah dapat menghubungi ORANG TUA dan WALI MURID yang PPDB 2019 , anaknya tidak lolos/tidak diterima di sekolah zona padahal anak2nya masuk dalam zonasi (kontak org tua/ wali murid ada di sekolah, yg diberikan pada saat pendaftaran)

2. Seluruh orang tua/walimurid yang anaknya tidak diterima disekolah zonasinya di dampingi seluruh Kepsek SLTA/SMK, dan Camat diwajibkan hadir pada :

Hari/Tanggal : Senin, 08 Juli 2019
Pukul : 07.00 Wib (Tepat Waktu)
Tempat : Dataran Engku Putri, Batam Centre
Acara : Pengarahan Bapak Gurbenur Kepri dan Bapak Walikota Batam terkait Solusi PPDB SLTA/SMK di Lingkungan Pemko Batam.

Demikian disampaikan, untuk segera di tindaklanjuti dan dipedomani.

Wassalamualaikum wr. Wb.

Cc.Yth :
Bapak Gurbenur Kepri
Bapak Wako Batam
Bapak Wawako Batam
Bapak Sekdako Batam

Di tempat terpisah Camat Sagulung Reja Khadafy mengatakan undangan tersebut benar adanya."Ini undangan untuk semua orangtua dan walimurid yang anaknya tidak masuk di SMA atau SMK,"kata Reja.

Dia juga mengatakan dalam kegiatan tersebut walikota batam bersama gi ernur Kepri akan memberikan arahan untuk anak yang tidak bisa masuk SMA/SMK.(Tribunbatam.id, Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved