Mega Mall Batam Centre Gelar Penarikan Undian 14th Mega Surprise

Di penarikan undian tersebut, hadiah utama berupa satu unit Honda H-RV berhasil menjadi milik Mega Buana Putri dengan nomor undian 145817.

Mega Mall Batam Centre Gelar Penarikan Undian 14th Mega Surprise
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Antusiasme Masyarakat Batam Dalam Pengundian 14th Mega Surprise yang digelar di Atrium Timur Mega Mall Batam Centre 

TRIBUNBATAM.ID - Semarak pengundian bertabur hadiah dan live music hingga performance, tersaji dalam event 14th Mega Surprise yang berlangsung di Atrium Timur Mega Mall Batam Centre, Minggu (7/7/2019).

Acara 14th Mega Surprise turut dihadiri langsung oleh pimpinan Mega Mall Batam Centre Bowie Yoenathan, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral Kota Batam Gustian Riau,kemudian dari Mabes Polri Brigjen Polisi Drs Ricky Wakanno, Polda Kepri Kombes Pol Drs Bambang Sigit Priyono dan juga AKBP Suyanto.

Di penarikan undian tersebut, hadiah utama berupa satu unit Honda H-RV berhasil menjadi milik Mega Buana Putri dengan nomor undian 145817 konsumen setia yang kerap berbelanja di Mega Mall Batam Centre.

Pengundian hadiah lainnya yakni berupa dua unit Sepeda Motor Honda yang berhasil diraih oleh Emilia Suratman dan Yulia, hadiah lainnya berupa Televisi Sharp 45 inch berhasil didapat oleh Aditya Wicaksono dan Mailisa , Telvisi Panasonic 32 inch berhasil didapat oleh Farini Br Panggabean, Hatiawan Lie, T Henry, Robiah dan Rita Tjen, 2 Lemari Es diraih oleh Liliyana dan Ong Beng Tjuan dan Mesin Cuci didapat oleh Efendi dan Harwiyono.

Pengambilan undian disaksikan langsung oleh saksi-saksi yang bertanggung jawab seperti Saniman dari Dinas Sosial Kota Batam, Dinas Sosial Provinsi Kepri Ellya Yusma, Notaris Arunee Depari dan dari Kepolisian Slamet Nuryadi.

Proses pengambilan undian yang dilakukan mulai pukul 14.00 WIB ini berlaku bagi konsumen dengan nominal pembelanjaan senilai Rp 100.000. dan Rp 250.000 untuk tenant Matahari Departement Store, Hypermart, Classy Music Yamaha, Electronic City, Toko Emas Banda Baru, Elegant Gold, dan Toko Emas ACC berlaku keliapatan.

Koordinator Marketing dan Promotion Mega Mall, Kardjin Kwik, menuturkan pihaknya mengapresiasi atas kesetiaan pengunjung Mega Mall yang telah belanja dan bertransaksi di tenant-tenant Mega Mall Batam Centre.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung setia maka Management Mega Mall Batam Centre mengadakan program Undian 14th Mega Surprise," ujar Kardjin Kwik.

Selain mengadakan promo undian, Mega Mall Batam Centre akan meriahkan acara dengan mengundang Grup Band Ibu Kota.

“Grup Band Ibu kota Yowis Ben dengan personilnya adalah Brandon Salim, Joshua Suherman, Bayu Skak dan Tutus Thomson ikut meriahkan acara yang digelar Mega Mall tahun ini,” Ujar Kardjin Kwik.

Yowis Ben berhasil menarik perhatian tamu dan pengunjung yang hadir. Membawakan tembang-tembang hitsnya, membuat pengunjung riuh dan bernyanyi bersama.

Acara ini juga akan diramaikan oleh penampilan spesial dari Al Pacino Band , Performance DJ Jay dan DJ Riantie, Givo Dancer serta Lipstin Dancer. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved