BATAM TERKINI

Motor Masih Gres Baru Sekali Bayar Cicilan, Honda Beat Efrina Digondol Maling di SP Plaza Batam

Efrina (21) tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat melaporkan kehilangan motor miliknya yang diparkir di lapangan SP Plaza ke Mapolsek Sagulung

Motor Masih Gres Baru Sekali Bayar Cicilan, Honda Beat Efrina Digondol Maling di SP Plaza Batam
internet
ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Efrina (21) tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat melaporkan kehilangan motor miliknya yang diparkir di lapangan SP Plaza ke Mapolsek Sagulung, Senin (8/7/2019).

"Gimanalah motor saya pak. Saya baru bayar satu kali. Kemarin hilang di lapangan SP Plaza," kata Efrina (21), warga Putri Tujuh, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batuaji, di Mapolsek Sagulung, Senin (8/7/2019).

Efrina menjelaskan kronologis kejadian di mana pada hari Minggu (7/7/2019) sore sampai malam, dirinya bersama kawannya datang ke SP Plaza untuk menyaksikan pertandingan Futsal.

"Jadi saya bersama kawan saya datang ke SP Plaza, kebetulan di dalam lokasi parkir futsal tidak ada parkiran, jadi saya parkir di depan Bank BRI," kata Efrina.

Dia mengatakan, motor miliknya yakni Honda Beat hitam BP 3276 Hj, baru dikreditnya.

"Baru sekali saya bayar cicilannya, gimanalah itu nanti ya. Nggak mungkin saya bayar cicilannya motornya sudah hilang," kata Efrina.

Dia juga mengatakan, per bulan kredit motornya Rp 1.570.00.

"Itu masih lama masih 17 bulan lagi," kata Efrina.

Dia berharap motor miliknya bisa ditemukan.

"Ya kalau dapat motornya saya mau lanjutin cicilannya, kalau gak dapat gimalah nanti,"kata Efrina galau di Polsek Sagulung.

Halaman
123
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved