WISATA THAILAND

Mulai Dari MRT Hingga Tuk-tuk, Ini Pilihan Transportasi Selama Berada di Bangkok Thailand

Menghindari kemacetan, keramaian, atau terlalu banyak perkerja juga terkadang dibutuhkan untuk memperbaiki kualitas saat berlibur ke Bangkok Thailand

Mulai Dari MRT Hingga Tuk-tuk, Ini Pilihan Transportasi Selama Berada di Bangkok Thailand
Bangkok.com
Bangkok Sky Train 

TRIBUNBATAM.id - Bagi anda yang sedang berada di Bangkok, Thailand tentu untuk berpergian memerlukan alat transportasi selama disana.

Selain itu, mengatur waktu dengan menggunakan alat transportasi di Bangkok adalah langkah yang tepat selama berada di Thailand.

Menghindari kemacetan, keramaian, atau terlalu banyak perkerja juga terkadang dibutuhkan untuk memperbaiki kualitas saat berlibur ke Bangkok Thailand.

Kota Bangkok mempunyai beragam alat transportasi yang bisa kamu gunakan ketika hendak berkeliling dan mengunjungi berbagai tempat.

Beberapa pilihan alat transportasi di Bangkok ini mulai dari taxi, bus kota, tuk-tuk, boat melintasi sungai, hingga BTS SkyTrain dan MRT.

BTS dan MRT

Bangkok Sky Train
Bangkok Sky Train (Bangkok.com)

The Bangkok Mass Transit System atau yang sering dikenal dengan BTS SkyTrain adalah jalur kereta yang dibangun melayang di atas jalan raya.

Sedangkan MRT/Subway Bangkok adalah yang beroperasi di bawah tanah dan baru mempunyai satu line.

Sehingga Bangkok mempunya BTS Sky Train dengan 3 jalur kereta massal yang berada di atas tanah dan juga 1 jalur MRT di bawah tanah.

Tiga jalur BTS saat ini mempunyai kode N (North), E (East), dan S (South) sesuai dengan jalur yang dilayani yang berada di kanan sungai Chao Phraya kecuali stasiun terakhir S7 dan S8.

Halaman
1234
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved