OVO Luncurkan OVO SmartCube, Smart Vending Machine Pertama di Indonesia

Pada 5 Juli 2019, OVO, platform penyedia layanan pembayaran, rewards dan layanan keuangan terbesar di Indonesia, meluncurkan OVO SmartCube

OVO Luncurkan OVO SmartCube, Smart Vending Machine Pertama di Indonesia
ovo
Penampakan OVO SmartCube 

TRIBUNBATAM.id - Pada 5 Juli 2019, OVO, platform penyedia layanan pembayaran, rewards dan layanan keuangan terbesar di Indonesia, meluncurkan OVO SmartCube.

OVO SmartCube merupakan smart vending machine pertama di Indonesia yang memiliki kemampuan analisis data dengan menyuguhkan pengalaman digital interaktif.

Sehingga, mampu menyesuaikan produk serta layanan dengan kebutuhan dan kebiasaan pengguna.

Saat ini, OVO SmartCube baru tersedia di Universitas Pelita Harapan, Lippo Mall Puri serta beberapa lokasi lain, siap untuk memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung.

Berdasarkan data terbaru Bank Indonesia, transaksi nontunai (cashless transaction) telah tumbuh lebih dari 12% yoy, dengan transaksi e-money nonbank mencatat kenaikan lebih dari 200%.

Data ini menunjukkan bahwa semakin banyak orang Indonesia mengadopsi transaksi nontunai dalam kehidupan mereka sehari-hari mereka, mulai dari e-commerce hingga transportasi, serta transaksi makanan dan minuman.

Ssst, Ini Bocoran imoo Watch Phone Z2, Bisa Video Call dan Harga Terjangkau

Download Musik MP3 Andmesh Kamaleng Hanya Rindu di Android dan iPhone, Gudang Lagu Terpopuler 2019

Ramalan Zodiak Besok Selasa 9 Juli 2019, Capricorn Waspada, Virgo Lagi Mellow, Gemini Ada Masalah

Diperankan Yufei Liu, Film Disney Live-Action Mulan Tayang Maret 2020, Simak Trailernya

 

OVO senantiasa mengembangkan inovasi, kali ini dengan menyuguhkan pengalaman pembayaran nontunai yang terintegrasi, melalui OVO SmartCube.

Di satu sisi, inovasi ini mengutamakan strategi untuk membangun interaksi yang lebih kuat dengan pelanggan, namun di sisi lain juga menyediakan informasiinformasi bermanfaat bagi mitra dan penggunanya.

Dengan memanfaatkan teknologi digital untuk membangun interaksi yang lebih kuat antara brand dan penggunanya.

OVO SmartCube memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna OVO melalui tampilan interaktif dan informasi yang disuguhkan secara real-time.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved