Tim Basket Seligi Sakti Juarai Turnamen Kapolres Tanjungpinang Cup Usai Tumbangkan Tim Free Willy

Tim Basket Ball Seligi Sakti Kota Batam keluar sebagai pemenang juara I usai menaklukkan tim Free Willy dari Kota Tanjungpinang.

Tim Basket Seligi Sakti Juarai Turnamen Kapolres Tanjungpinang Cup Usai Tumbangkan Tim Free Willy
TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyerahkan piala kepada perwakilan tim basket ball Seligi Sakti Kota Batam yang keluar sebagai pemenang juara I Kapolres Cup I Tanjungpinang usai menaklukkan tim Free Willy dari Kota Tanjungpinang, Senin (8/7/2019). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Tim Basket Ball Seligi Sakti Kota Batam keluar sebagai pemenang juara I usai menaklukkan tim Free Willy dari Kota Tanjungpinang.

Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 bertempat di Lapangan Basket Teladan Jalan Ketapang, Tanjungpinang sangat ramai ditonton pencinta basket se-kota Tanjujungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para pencinta basket kota Tanjungpinang, para pemain, serta dukungan Pemerintah Kota, Pemerintah Pemprov Kepri yang telah telah mendukung kegiatan tersebut.

"Walapun ini baru perdana, tapi antusiasmenya luar biasa pada turnamen basket ball ini sehingga pelaksanaanya bisa berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses, ini berkat dukungan semua pihak," kata Ucok, Senin (08/07/2018).

Ucok mengatakan turnamen basket ball ini menjadi agenda tahunan Kapolres Cup di Tanjungpinang.

Cosplayer Cantik Ini Jual Air Bekas Mandinya Seharga Rp 400 Ribu Perbotol, Laris Manis

Calon Penumpang KM Sabuk Nusantara 83 Protes Karena Tiket Habis, Ternyata Tiket Dijual Online

Istana Bantah Presiden Jokowi Pernah Bertemu Audrey Yu di Jepang

Marshanda Unggah Foto HatiNYA yang Remuk, Benarkah Sudah Putus dari Erico Mihardja

"Kalau saat ini kita batasi pesertanya. Ke depan kita buka untuk umum saja. Luar biasa antusiasmenya," kata Ucok.

Sementara itu, Sekretaris Perbasi Kota Tanjungpinang Gilang Ikhsan Ramadhan mengapresiasi kegiatan yang diadakan.

"Polri selalu semakin sukses dan dicintai oleh masyarakat.

Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 bertempat di Lapangan Basket Teladan Jalan Ketapang, Tanjungpinang sangat ramai ditonton pencinta basket se-kota Tanjujungpinang, Senin (8/7/2019).
Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 bertempat di Lapangan Basket Teladan Jalan Ketapang, Tanjungpinang sangat ramai ditonton pencinta basket se-kota Tanjujungpinang, Senin (8/7/2019). (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

Perbasi sangat mengapresiasi ide kegiatan ini, dan telah memberikan kepercayaan, sehingga bisa berjalan dengan baik dan harapan ke depan bisa lebih ditingkatkan lagi," ucap Gilang.

Turnamen ini juga menjadi ajang mencari bibit-bibit untuk memajukan olahraga di Kepri khususnya para pencinta olah raga basket.

"Semakin banyak kegiatan seperti ini, artinya para pencinta basket yang berlatih bisa terus memperbaiki dan menambah pengalaman di setiap pertandingan yang diikuti," ujar Gilang.

Untuk juara ke tiga, diraih oleh tim Ultraman dari Tanjungpinang, dan juara harapan 1 dari tim Avenger Tanjungpinang.

Masing-masing pemenang, mendapatkan hadiah berupa Medali, Trophy dan sejumlah uang pembinaan. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved