Momen Apresiasi Mitra, Semua Sopir Grab Kumpul di The Hills Hotel Batam

Sekretaris Dinas Perhubungan Pemko Batam Endi Fauziawan mempunyai cara sendiri untuk menyampaikan apresiasinya atas pelayanan angkutan online

Momen Apresiasi Mitra, Semua Sopir Grab Kumpul di The Hills Hotel Batam
TRIBUNBATAM.id/Dipa Nusantara
Peraih penghargaan Legend Grab Bike, Zul Hanes (tengah) berfoto bersama Pemimpin Perusahaan Tribun Batam, Danang Purwoko ( kanan) serta City Operation Executive Grab Batam, Antonius Gaho saat Malam Apresiasi Mitra (MAM) Grab Batam di The Hills Batam, Kota Batam, Provinsi Kepri, Selasa(9/7/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Sekretaris Dinas Perhubungan Pemko Batam Endi Fauziawan mempunyai cara sendiri untuk menyampaikan apresiasinya atas pelayanan angkutan online di Kota Batam, Provinsi Kepri.

Pada acara Momen Apresiasi Mitra (MAM) Grab Batam di Hills Hotel, Nagoya, Kota Batam, Selasa (9/7/2019) malam Endi Fauziawan mengungkapkan curahan hatinya soal layanan Grab.

"Waktu saya mau ke Nagoya dari Batam Center, petang tadi. Saya order Grab. Sudah setengah jam, tak ada yang datang. Eh, ternyata sopir Grabnya, kumpul di sini semua," ujar Endi, yang tahun lalu masih menjabat di Dinas Penanaman Modal dan Perindustrian Pemko Batam.

Endi lalu menunjukkan aplikasi layanan Grab itu dari ponsel Android, miliknya.

"Semua drivernya kumpul di sini, jalan di Batam ini kosong," ujar Endi berkelakar saat memberi sambutan resmi mewakili Kadishub Rustam Effendi yang lagi cuti.

HEBOH! Bola Voli Masuk Kanal, Petugas Pemadam Kebakaran Berjibaku 1 Jam untuk Mengevakuasi

Persija Jakarta vs Persib Bandung, Robert Rene Alberts Minta Pemain Waspadai Hal Ini

KPK Kaget Hakim Kasasi MA Bebaskan Syafruddin Temenggung. Kasus BLBI Tak Berhenti

Viral, Takut Disunat Anak Kabur ke Atas Genteng, Rayuan Orangtua Tak Buahkan Hasil

Hadir juga di acara ini, Area Manager Grab Sumbangsel Reiza Bani Paftalika, Kepala Bidang Pemasaran BPJS Kesehatan Batam Muhammad Kurniawan, Kacab Pegadaian Batam

City Operation Grab Batam Antonius Gaho dan Kepala Cabang Pegadaian Batam, M Hafiz, serta Publisher Tribun Batam Danang Purwoko.

Dalam sambutannya, Endi mengemukakan layanan angkutan online berbagi, sudah menjadi kebutuhan zaman.

"Semua serba online, sekarang! Mau tak mau, suka tak suka, mereka harus terima," ujar Endi yang diikuti tepuk tangan sekitar 500-an Mitra Grab Batam, yang hadir di acara ini.

Endi mengakui, saat dia ke Malaysia, Johor, atau Singapura, angkutan berbasis online ini, sangat membantunya. "Cepat sekali, kalau Grab."

Penampilan Iluminati Dance meramaikan Malam Apresiasi Mitra (MAM) Grab Batam di The Hills Batam, Selasa (9/7/2019).
Penampilan Iluminati Dance meramaikan Malam Apresiasi Mitra (MAM) Grab Batam di The Hills Batam, Selasa (9/7/2019). (TRIBUNBATAM.id/Dipa Nusantara)

Atas nama Pemerintah Kota Batam, dia mengapresiasi Grab yang menjadi sumber pandapatan bagi banyak warga Batam.

"Teman saya yang imam masjid di Batam Center, jadikan Grab sebagai usaha sambilan, dan dia mengaku merasa bersyukur bisa menghidupi keluarganya,"

Curahan hati lain yang disampaikan Endi adalah pengalamannya ketika ketinggalan smartphonenya di satu mobil Grab yang dia tumpangi saat ke mall bersama keluarga.

"Saya telepon, Bang..! HP saya ketinggalan saat dicharger di mobil. Lalu supirnya menjawab, di mall saja dulu Pak, nanti kalau batteraynya full saya antarkan, dan betul, HP saya dikembalikan dengan battery yang sudah penuh, terima kasih," ujar Endi lagi.

Selain itu, dia juga mengucapkan Grab sebagai usaha juga telah memberikan berkah kepada mitranya untuk menghidupi keluarga, tak hanya di Indonesia tapi sudah menginternasional. (TRIBUNBATAM.id/Dipa Nusantara)

Penulis: Dipa Nusantara
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved