BINTAN TERKINI

Camat Teluk Sebong Bongkar Lagi Hasil Rehab Lapangan Voli dari Dana Desa 2019, Ini Sebabnya

Hasil pekerjaan rehab lapangan volly di RT 02 Rw 02 Desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, terpaksa harus dibongkar

Camat Teluk Sebong Bongkar Lagi Hasil Rehab Lapangan Voli dari Dana Desa 2019, Ini Sebabnya
TRIBUNBATAM.id/ALFANDI SIMAMORA
Camat Teluk Sebong, Sri Heny 

TRIBUNBINTAN.com,BINTAN - Hasil pekerjaan rehab lapangan volly di RT 02 Rw 02 Desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, terpaksa harus dibongkar.

Hal ini dilakukan setelah Camat Teluk Sebong, Sri Heny mengetahui kualitas pekerjaan yang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Akibatnya, proyek yang menggunakan dana desa tahun 2019 itu molor dari waktu pekerjaan yang sudah ditetapkan sebagaimana tertera di plang proyek selama 60 hari kerja.

"Ketika di evaluasi kemarin, kualitasnya tidak sesuai dan kita minta bongkar. Sebab kita mencari kualitas,"kata Sri Heny,Rabu (10/7/2019).

Sri mengaku, tidak mempermasalahkan waktu pekerjaan proyek itu molor. "Asalkan, pekerjaan yang dilakukan dengan pemberdayaan masyarakat desa itu berkualitas baik,"tuturnya.

Singapura Gelar Kejuaraan Sepeda di Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kadispora Pemprov Bangga

Asap Putih Membumbung Tinggi Kagetkan Peserta Upacara HUT Bhayangkara di Anambas, Ini yang Terjadi

Bupati Anambas Abdul Haris Ingatkan DPRD Soal Waktu LKPD, Jangan Sampai Dana Perimbangan Ditunda

Jumlah Anggota Jemaah Calon Haji dari Karimun Tahun Sebanyak 174 Orang, Tertua Berusia 87 Tahun

Sementara itu, perihal anggaran pembangunan dari informasi yang dihimpun, untuk merehab lapangan volly dari dana desa itu menelan biaya Rp 171.353.600. Anggaran yang cukup besar untuk pekerjaan rehab lapangan olahraga semacam volly.

"Bukan hanya lapangan saja, tetapi ada batu miring dan pagar juga. Kemarin, lantai lapangannya kan gak rata, jadi ada penimbunan juga,"ungkapnya.

Sri juga menambahkan, dengan dilakukannya pekerjaan oleh masyarakat, dirinya mensinyalir ini akibat tukang yang bekerja, bukan material yang tidak sesuai spesifikasi.

"Sebab kemarin kita cek material tidak sesuai, kita langsung minta diganti. Saya rasa ini karena pekerjaan tukangnya,"ucapnya.

Ia juga menambahkan, untuk progres pekerjaanya sudah diatas 50 persen. Namun demikian, masih ada beberapa bagian yang belum selesai dikerjakan.

"Untuk progres pekerjaanya sudah diatas 50 persen,"tutupnya.(tribunbatam.id/als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved