HP ANDROID TERBARU 2019 - Bocoran Spesifikasi Vivo S1, Punya 2 Varian Warna

vivo S1 memiliki sistem keamanan Screen Touch ID, layar Super AMOLED Ultra All Screen, dan tersedia dalam dua pilihan warna

HP ANDROID TERBARU 2019 - Bocoran Spesifikasi Vivo S1, Punya 2 Varian Warna
TRIBUNNEWS.COM/Firda Fitri Yanda
Penampakan vivo S1, S Series pertama di Indonesia. 

TRIBUNBATAM.id - Memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia akan smartphone yang selalu up to date teknologi terbaru, vivo secara resmi memperkenalkan vivo S1, varian S Series pertama di Indonesia yang rencana akan diluncurkan pada 16 Juli 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia Yoga Samiaji saat Product Review vivo V Series, di BSD, Rabu (10/7/2019).

Soal spesifikasi, vivo S1 memiliki sistem keamanan Screen Touch ID, layar Super AMOLED Ultra All Screen, dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Cosmic Green dan Skyline Blue.

Spesifikasi di atas pun, ungkap Yoga, menjadi pertimbangan vivo untuk menggaet konsumen mudanya.

Ada Promo Tiket Rp 0 dari Vietjet Air, Cek Tanggalnya

Tiket Pesawat hingga Kereta Api dapat Diskon di Aplikasi Ini

Mitsubishi Eclipse Cross Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Varian Warnanya

Harga HP Android Terbaru Vivo dan Oppo Bulan Juli 2019, Yuk Simak

 

"Memiliki layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone. Hal inilah yang menjadi alasan vivo menghadirkan lini terbarunya ke tanah air," ucap Yoga.

Keistimewaan vivo S1

Sering mengeluar smartphone yang ditujukkan anak muda, menurut PR Manager PT vivo Mobile Indonesia Tyas Rarasmurti vivo S Series akan tampil berbeda karena menyasar anak muda yang stylish dan stand out, yang menggunakan smartphone untuk bisa menemani gaya hidup mereka.

"Anak muda bisa dibilang punya beberapa layer, dan Series S ini akan menyasar mereka yang hidup stylish, stand out, dan ingin memiliki smartphone yang bisa menunjang gaya hidup mereka sekaligus memiliki teknologi terkini," ujar Tyas.

Soal harga pihak vivo belum bisa membocorkannya, namun berdasarkan spesifikasinya, S Series ini akan berada di antara seri V dan seri Y.


Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved