TANJUNGPINANG TERKINI

Wali Kota Syahrul Terkesan dengan Kepemimpinan Kapolres Tanjungpinang; Dia Luar Biasa

Pujian itu disampaikan Wali Kota setelah menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Terminal Sei Carang, Bintan Center, Kota Tanjungpinang

Wali Kota Syahrul Terkesan dengan Kepemimpinan Kapolres Tanjungpinang; Dia Luar Biasa
TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Siallahi dan Wali Kota Tanjungpinang Syahrul 

TRIBUNBATAM.id TANJUNGPINANG - Walikota Tanjungpinang Syahrul mengapresiasi kinerja Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Siallahi selama menjalani tugas sebagai Kapolres di negeri ibukota Provinsi Kepri ini.

Pujian itu disampaikan Wali Kota setelah menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Terminal Sei Carang, Bintan Center, Kota Tanjungpinang, Rabu (10/7/2019).

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, mengaku sangat merasakan program kegiatan yang dilakukan Polres Tanjungpinang yang sangat bersentuhan dengan kepentingan masyarakat.

"Kita salut kepada Kapolres saat ini. Luar biasa, membuat segala macam inovasi, dan gebrakan dalam membantu masyarakat," katanya.

Syahrul mengatakan, Kapolres Tanjungpinang juga sangat peduli terhadap lingkungan dan aktif dalam mengkampanyekan kebersihan di tengah masyarakat.

Camat Teluk Sebong Bongkar Lagi Hasil Rehab Lapangan Voli dari Dana Desa 2019, Ini Sebabnya

Asap Putih Membumbung Tinggi Kagetkan Peserta Upacara HUT Bhayangkara di Anambas, Ini yang Terjadi

Persija vs Persib Bandung, Misi Robert Albert Jadikan Laga El Clasico Awal Kebangkitan Maung Bandung

Hasil, Klasemen & Top Skor Liga 1 2019, Setelah Semen Padang Kalah, Persebaya Seri, Ciro Alves 5 Gol

"Beliau ini sangat aktif di tengah masyarakat. Kehadirian Polri sebagai sahabat masyarakat benar-benar dirasakan masyarakat, dan terbukti dalam bentuk tindakannya," kata Syahrul.

Ia berharap, sinergitas antara Polri dengan Pemko Tanjungpinang terus berjalan dengan baik.

Demi memberikan kemanan dan rasa aman kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalhi menyampaikan, apapun program kepolisian, dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Segala bentuk kekurangan kami, dapat menjadi motivasi dan perbaikan untuk perubahan yang lebih baik lagi. Kami selalu melaksanakan apa yang diperintahkan Presiden, dan Kapolri dalam bersinergi dengan seluruh pihak, dan masyarakat," ujarnya.

Ia pun mengucapkan rasa terimakasih telah menjaga bersama kondusifitas Kota Tanjungpinang. Sehingga terpeliharanya kamtibmas yang aman dan nyaman.

"Kita juga ikut serta dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat, dan peningkatan ekonomi," ucapnya.

Bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Dalam waktu dekat akan menggandeng komunitas peduli sampah untuk mengkampanyekan pemanfaatan sampah menjadi bernilai ekonomis.

"Tanggal 16 depan ini kita akan adakan kegiatan itu. Ini sangat penting bagi saya, bahwa kita harus sudah memikirkan, bagaimana sampah bisa dirubah bernilai ekonomis," ucapnya. (tribunbatam.id/endra kaputra)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved