Ada Cash Back Hingga Rp 30 Juta untuk Pembelian SBR007, Tertarik?

PT Investree Radhika Jaya (Investree) kembali menjadi salah satu mitra distribusi (Midis) Penjualan Savings Bond Ritel SBR007.

Ada Cash Back Hingga Rp 30 Juta untuk Pembelian SBR007, Tertarik?
foto/kompas.com
Ilustrasi investasi 

TRIBUNBATAM.id - Pemain fintech peer to peer lending PT Investree Radhika Jaya (Investree) kembali menjadi salah satu mitra distribusi (Midis) Penjualan Savings Bond Ritel SBR007.

Seluruh dana yang diterima melalui penerbitan SBR007 akan digunakan untuk membiayai kegiatan-kegiatan pemerintah yang produktif terutama mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia. 

 Dana tersebut akan dialokasikan salah satunya untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2019 di bidang pendidikan. 

“Aktivasi akan kami lakukan secara online maupun offline. Melihat profil investor SBN di Investree yang didominasi oleh general milenial dengan rentang usia 21 tahun-35 tahun dan tersebar, kami optimistis bisa menggaet lebih banyak investor dengan karakteristik serupa karena SBR007," ujar Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi dalam keterangan tertulis, Kamis (11/7).

Tiket Pesawat LCC Mulai Turun 50% Hari Ini (11/7), Yuk Cek Perbedaannya

Ramalan Zodiak Besok Jumat 12 Juli 2019, Capricorn Happy, Libra Doi Kirim Salam, Sagitarius Kecewa

HP ANDROID TERBARU 2019 - 5 Hape Terbaik di Semester Pertama 2019, yang Mana Favoritmu?

Agar Terhindar dari Penipuan Kartu Kredit, Simak Tips Ini

 

Sebagai nilai tambah bagi investor, Investree menghadirkan promo cash back hingga Rp 30 juta atau maksimal 1% dari pembelian SBR007 di platform Investree. 
Adrian bilang, promo ini sudah rutin berjalan sejak Investree pertama kali memasarkan Savings Bond Ritel SBR003 pada tahun 2018. 

“Kami yakin Investree dapat memberikan kontribusi yang lebih baik dalam memasarkan SBR007, itulah mengapa promo cash back hingga Rp 30 juta tetap kami hadirkan,” tambah Adrian.

SBR007 memiliki imbal hasil minimal mengambang sebesar 7,50% p.a., SBR007 memiliki tenor dua tahun dengan pemesanan yang terjangkau yaitu Rp 1 juta. 

Selain itu, investor akan memperoleh keuntungan lainnya seperti aman karena dijamin oleh pemerintah, pemesanan mudah 100% online, serta berlaku pelunasan sebelum jatuh tempo (early redemption) maksimal 50% dari minimal pemesanan Rp 2 juta tanpa biaya pelunasan setelah 12 bulan kepemilikan.

Imbalan akan dibayarkan setiap bulan oleh penerbit dengan tingkat imbalan yang disesuaikan setiap tiga bulan pada tanggal penyesuaian kupon dan didasarkan pada suku bunga acuan yakni dari BI 7-Day Reverse Repo Rate sebesar 6,00% ditambah spread tetap sebesar 150 bps (1,50%) sampai dengan jatuh tempo.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved