Citilink Sediakan 3.348 kursi dengan Potongan Harga 50%, Cek Tanggalnya

Citilink Indonesia akan mengalokasikan 3.348 kursi dengan 62 penerbangan yang akan mengalami penyesuaian harga ini setiap harinya

Citilink Sediakan 3.348 kursi dengan  Potongan Harga  50%, Cek Tanggalnya
Tribun Batam/Istimewa
Maskapai Citilink 

TRIBUNBATAM.id - Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia mengimplementasikan kebijakan yang dikeluarkan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian terkait penyesuaian harga tiket pesawat LCC sebesar 50% dari Tarif Batas Atas (TBA) yang diberlakukan mulai hari ini, Kamis (11/7). 

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo memastikan implementasi kebijakan tersebut berjalan dengan lancar. “Penyesuaian harga tiket ini sejalan dengan komitmen Citilink Indonesia dalam menyediakan penerbangan dengan harga terjangkau bagi masyarakat,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (11/7).

Moms, Begini Lho Cara Membuat Telur Dadar Padang yang Tebal dan Lezat

BMW Seri 3 G20 Resmi Diperkenalkan, Ini Fitur Terbarunya

PT Pelni Buka Lowongan Kerja, Catet Posisi yang Dibutuhkan

Ultah Kedua, Wuling Luncurkan Almaz 7-seater dan Fitur WIND

 

Penurunan harga tiket pesawat sebesar 50% dari TBA diberlakukan untuk rute-rute tertentu dengan jadwal penerbangan setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu pukul 10.00 – 14.00 waktu setempat. Citilink Indonesia akan mengalokasikan 3.348 kursi dengan 62 penerbangan yang akan mengalami penyesuaian harga ini setiap harinya.

Adapun rute-rute yang mengalami penyesuaian harga tiket diantaranya adalah rute pulang pergi untuk Jakarta – Medan, Jakarta – Yogyakarta, Makassar – Surabaya, Jakarta – Denpasar, Balikpapan – Denpasar, Surabaya – Banjarmasin, Jakarta – Solo, Jakarta – Malang.

Juga rute pulang pergi untuk Batam – Pekanbaru, Jakarta – Pangkal Pinang, Jakarta – Bengkulu, Kertajati – Pekanbaru, Medan – Yogyakarta dan berbagai rute lainnya. 

Juliandra menambahkan bahwa sejalan dengan kebijakan pemerintah, pihaknya akan terus melakukan review atas harga tiket pesawat dan berkolaborasi dengan stakeholders terkait untuk bersama-sama mencari solusi terbaik dalam rangka penyediaan penerbangan yang terjangkau bagi masyarakat.

“Walaupun ada penyesuaian harga tiket, kami tetap berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik sebagai premium LCC kepada seluruh pelanggan," tutup Juliandra.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved