Resmi Dirilis, Nintendo Switch Lite Lebih Kecil, Ringan dengan Harga Terjangkau

Nintendo kembali merilis konsol terbaru mereka dan kali ini sepertinya bisa menjadi solusi bagi kamu yang nggak kesampean beli Switch.

Resmi Dirilis, Nintendo Switch Lite Lebih Kecil, Ringan dengan Harga Terjangkau
Nintendo
Nintendo Switch Lite 

TRIBUNBATAM.id - Perusahaan game asal Jepang, Nintendo kembali merilis konsol terbaru mereka dan kali ini sepertinya bisa menjadi solusi bagi kamu yang nggak kesampean beli Switch.

Namanya adalah Nintendo Switch Lite. Sesuai namanya, Switch Lite memiliki ukuran yang lebih kecil dan lebih ringan dari Switch reguler.

Terlihat dari ukuran layar yang 1 inchi lebih kecil, namun tetap memiliki resolusi yang sama, 720p.

Mengusung nama "lite" pastinya kamu sudah paham kalau ada beberapa fitur unggulan Switch yang nggak ada di versi Lite-nya ini. Salah satunya adalah, hanya bisa dimainkan dalam mode portable saja alias nggak bisa kamu sambungkan ke tv.

Mungkin bagi sebagian gamer itu bukan hal yang penting, karena Switch Lite ini pasti akan membawa feel yang sama dengan PSP pada masanya. BTW, sekarang masih zaman PSP nggak sih?

Download Musik MP3 Lagu Raisa Kembali, di Android dan iPhone

Buka Lowongan Kerja, Pelni Hanya Terima 100 Orang, Cek Posisinya

IHSG Diprediksi Menguat Besok, Begini Kata Analis

Rupiah Ditutup Menguat Rp 14.067 pada Perdagangan Pasar Spot Kamis (11/7)

 

Nintendo Switch Lite
Nintendo, Nintendo Switch Lite

Meskipun nggak bisa menjalankan mode table top dengan dock yang tersedia, kamu tetap bisa main bareng sama temen kamu kok. Hanya saja bedanya, jika di Switch kamu hanya perlu membagi Joy Con untuk mabar, kalo Switch Lite.... Semuanya harus punya.

Yap, kamu bisa main bareng temen kamu hanya melalui langganan fitur Nintendo Switch Online dan harus terhubung dengan internet.

 

Apalagi kalau bukan harga yang lebih murah. Berbeda dengan Switch reguler, Switch Lite dibanderol seharga 199 dollar AS atau sekitar Rp 2.8 juta.. Murah banget kan?

Selain itu Switch Lite pun terdiri dari 3 warna cerah yang bisa kamu pilih yaitu Abu-abu, biru dan kuning. Tertarik untuk beli dan main berbagai gamekeren di Switch? Biar ngiler, tonton dulu deh nih videonya:

 (*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved