KPK OTT DI KEPRI

Beri Semangat Untuk Ayahnya, Anak Gubernur Kepri Buat Pesan Haru: Stay Strong Capt!

Putra pasangan Nurdin Basirun dan Hj Noorlizah membuat pesan haru untuk menguatkan sang ayah yang terkena OTT KPK.

Beri Semangat Untuk Ayahnya, Anak Gubernur Kepri Buat Pesan Haru: Stay Strong Capt!
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Muhammad Nurhidayat, putra Nurdin Basirun, Gubernur Kepri mengungkapkan doa dan isi hatinya untuk sang ayah pasca Nurdin terjerat operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (10/7/2019). Nurdin dan kawan-kawan sudah dibawa KPK ke Jakarta, Kamis (11/7/2019). 

TRIBUNBATAM.id -  Muhammad Nurhidayat, putra pasangan Nurdin Basirun dan Hj Noorlizah membuat pesan haru untuk menguatkan sang ayah yang terkena operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pesan itu diunggahnya di akun Instagram pribadi miliknya.

Nurhidayat memosting sebuah instastory dengan kata-kata mengharukan.

"Berdoa dan berserah diri kepada Allah. Apa pun yang terjadi, itulah yang terbaik dan yang sudah ditakdirkan Allah. Don't worry about us, you must stay strong pa. Our family and many many many more people love you. #my757 #loveyoumorethan3000," tulisnya.

Dalam postingan berikutnya, Nurhidayat juga menuliskan sebuah kata yang memperlihatkan dirinya beserta keluarga telah memasrahkan semuanya kepada Allah SWT terhadap apa yang menimpa si "Gubernur Pelaut".

Tak hanya itu, postingan instastory terakhirnya pun memperlihatkan luka mendalam atas kabar dibawanya Nurdin menuju Kantor KPK RI.

Dipasok dari Lapas Jambi, Oknum PNS Tanjungpinang Dibekuk Polisi Saat Jualan Sabu di Batam

Ruang Tahanan Gubernur Kepri Nurdin Basirun Dipisah dengan Tersangka Lain, Ini Lokasinya

Gubernur Kepri Tersangka, KPK Dalami Temuan Uang di Rumah Dinas Nurdin Basirun

Abu Bakar, Pengusha Asal Karimun yang Bawa Nurdin Basirun Sampai di Tangkap KPK

Gubernur Nurdin Basirun Terima Suap Reklamasi Tanjungpiayu, Hutan Bakau Disulap Pakai Tipu-tipu

"Stay strong Capt! Just take care of yourself and don't forget to pray and ask for Allah's guidance," tulisnya disertai foto Nurdin berjalan menuju sebuah tugu.

Nurdin Basirun sendiri merupakan gubernur yang cukup fenomenal. Mantan nahkhoda kapal ini seperti tidak pernah berisitrahat melakukan kunjungan ke pulau-pulau bertemu warga.

Dia rutin mengawali hari sejak subuh lewat Safari Subuh dan tidak gentar berlayar memenuhi berbagai acara menggunakan kapal kemana saja.

Dalam buku biografi Nurdin Basirun "Meniti Deburan Ombak" yang ditulis DR Helmi, merupakan putra pasangan Basirun dan ibunya, Nuriyah bin Sibuk.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved