BATAM TERKINI

Kepala BP Batam Lantik 8 Pejabat Baru, Edy: Fokus Tingkatkan Investasi & Ekspor

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady melantik 8 pejabat stuktural Eselon II dan III di lingkungan BP Batam, Jumat (12/7/2019).

Kepala BP Batam Lantik 8 Pejabat Baru, Edy: Fokus Tingkatkan Investasi & Ekspor
TRIBUNBATAM.id/ARGIANTO
Kepala BP Batam Edy Putra Irawady 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady melantik 8 pejabat stuktural Eselon II dan III di lingkungan BP Batam, Jumat (12/7/2019).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala BP Batam lantai 8.

Pelantikan disaksikan Anggota 1/Deputi Bidang Administrasi dan Umum Purwiyanto, Anggota 3/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha Dwiyanto Eko Winaryo, serta seluruh Eselon II, III, dan IV di lingkungan BP Batam.

Pejabat Eselon II yang dilantik antara lain, Purnomo Andiantono sebagai Direktur Pembangunan Prasarana dan Sarana, Asep Lili Holilulloh sebagai Kepala Biro Perencanaan, Lilik Wijayanti sebagai Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Endry Abzan sebagai Direktur Pelayanan Satu Pintu (PTSP), Siswanto sebagai Kepala Biro Keuangan, Herawan sebagai Direktur Pemanfaatan Aset, dan Dendi Gustinandar sebagai Direktur Promosi dan Humas.

Sedangkan Eselon III yang dilantik, Ibrahim sebagai Kepala Bagian Administrasi Kantor Pengelolaan Air dan Limbah.

Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady, memberikan ucapan selamat dan mengingatkan pejabat-pejabatnya yang telah dilantik untuk tetap fokus dalam bekerja dan memupuk dedikasi terhadap lembaga.

Bawa Inex ke Penjara Anak, Penjaga Kantin Lapas Anak Batam Diduga Hanya Pemakai

Anak Kampungtua Terganjal Zonasi, Kepsek SMAN 17 Sagulung: Kita Buka Gelombang Cinta

Kabar Gembira! PPDB SMA/SMK Tahap III 2019 Dibuka Senin 15 Juli, Bisa Daftar Lewat Aplikasi

Ia berharap dengan pelantikan itu dapat mengisi kekosongan pejabat struktural di BP Batam. Selain itu mampu mengoptimalkan kinerjanya.

"Khususnya dalam mengemban misi peningkatan investasi dan kegiatan ekspor," ujar Edy dalam rilis Humas BP Batam yang diterima Tribun.

Edy juga mengucapkam permohonan maafnya atas keterlambatan pelaksanaan pelantikan pejabat struktural di BP Batam. Dia dan dua deputinya sudah melakukan evaluasi dan konsultasi, baik kepada Menteri Koordinator Perekonomian RI maupun Tim Teknis serta Dewan Pengawas dan lainnya.

"Akhirnya kami memutuskan tadi malam untuk dilaksanakan pagi ini," ujarnya.

Edy berpesan kepada para pejabat yang telah dilantik, supaya dapat bekerja sesuai aturan dan kebijakan yang telah ditentukan, menghindari adanya kepentingan pribadi dan kelompok tertentu, serta memberikan pelayanan sebaik-baiknya bagi investor dan masyarakat Batam. (tribunbatam.id/dewi haryati)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved