BATAM TERKINI

Paso Push Trike, Stroller Anak Seharga Rp 999.900 Lagi Hits di Batam

Salah satu toko yang menjual beragam mainan anak di Batam, Toys Kingdom menghadirkan produk terbarunya yaitu, Paso Push Trike.

Paso Push Trike, Stroller Anak Seharga Rp 999.900 Lagi Hits di Batam
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Pegawai Toys Kingdom menunjukkan produk terbarunya, yaitu Paso Push Trike.  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Salah satu toko yang menjual beragam mainan anak di Batam, Toys Kingdom menghadirkan produk terbarunya yaitu, Paso Push Trike. 

“Paso Push Trike sendiri itu semacam stroller yang sedang hitz di kalangan ibu-ibu. Penggunaannya juga cukup mudah,” ujar Ade, Store Manager Toys Kingdom Batam, Jumat (12/7/2019). 

Trike yang merupakan perbaduan antara stroller dan sepeda tersebut bisa digunakan oleh anak-anak hingga bobot 30 kilogram dan memiliki tiga pilihan warna yaitu hitam, putih serta emas.  

Biasanya, Trike digunakan sebagai alternatif pengganti stoler dikarenakan bentuknya yang lebih efisien dalam penggunaan serta untuk dibawa kemana-mana. 

Pengunjung dapat memiliki produk tersebut dengan harga normal sebesar Rp 999.900.

Namun bagi pemegang Smile Club Toys Kingdom mampu mendapatkannya dengan harga yang lebih murah. 

“Smile Club itu adalah member bagi pelabggan Toys Kingdom. Bagi yang punya member tersebut bisa membeli Paso Push Trike dengan harga Rp 799.920 hingga tanggal 14 Juli mendatang,” terang Ade. 

Syarat yang diperlukan untuk mendapat mendapat member Smile Cub juga cukup mudah, pengunjung hanya perlu membayar Rp 100 ribu untuk biayanya dan berlaku selama satu tahun. Untuk memperpanjang, cukup membayar Rp 50 ribu. 

Ade menjelaskan banyak keuntungan yang didapat dengan bergabung bersama member Smile Club diantaranya yaitu mendapat poin setiap belanja dan hadiah spesial bagi setiap pemilik member. 

“Jadi setiap belanja Rp 10 ribu dan kelipatan akan mendapat satu poin. Satu poinnya bernilai Rp 250. Dan setiap ulang tahun pemegang member, biasa kita ada gift khususu,” terang Ade. 

Selain bisa ditukar dalam transaksi berbelanja, poin yang didapat juga bisa ditukar dengan merchandise yang disediakan oleh Toys Kingdom. 

Untuk periode Juli hingga September, Toys Kingdom memberikanbeberapa pilihan merchandise yang bisa ditukar dengan poin milik pemegang member Smile Club. 

Di antaranya yaitu mainan robot Geo Mecha-Mini Leo Khan yang setara dengan 360 poin, Basketball set yang setara dengan 500 poin, Kiddy Fun-Build Seaside Store yang setara dengan 360 poin dan masih banyak lagi. (Tribunbatam/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved