SELEB TERKINI

Selesaikan Masa Hukuman 8 Bulan Penjara, Ini Pesan Rhoma Irama untuk Ridho Rhoma

Ridho Rhoma kembali menyelesaikan masa hukuman di penjara selama 8 bulan penjara, dan ini pesan Rhoma Irama untuk putranya.

Selesaikan Masa Hukuman 8 Bulan Penjara, Ini Pesan Rhoma Irama untuk Ridho Rhoma
warta kota
Selesaikan Masa Hukuman 8 Bulan Penjara, Ini Pesan Rhoma Irama untuk Ridho Rhoma. 

TRIBUNBATAM.id - Ridho Rhoma kembali menyelesaikan masa hukuman di penjara selama 8 bulan penjara, dan ini pesan Rhoma Irama untuk putranya.

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma (30) kembali mendekam di penjara untuk menyelesaikan sisa masa hukumannya.

Putra Rhoma Irama ini melanjutkan sisa masa hukumannya di sel Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat.

Ridho Rhoma menyelesaikan sisa masa hukumannya sekitar 8 bulan lagi.

Ridho Rhoma menegaskan, tidak akan mengajukan upaya Peninjauan Kembali (PK) atas putusan Mahkamah Agung (MA) yang menambah hukumannya menjadi 1 tahun dan 6 bulan itu.

"Kami tidak akan melakukan PK. Kami serahkan kepada penegak hukum," kata Rhoma Irama, ayah Ridho Rhoma yang juga dikenal sebagai Raja Dangdut itu, Jumat (12/7/2019).

Rhoma Irama justru meminta kepada Ridho Rhoma dan keluarga untuk menerima putusan Mahkamah Agung dan menjalani sisa masa hukumannya di penjara.

Unggah Foto Bersama Salmafina Sunan, Istri Ajun Perwira Beri Semangat, Kamu Tidak Sendirian

Edit Foto Jadi Cantik di Kertas Suara, Caleg Terpilih DPD NTB Digugat ke MK

Gubernur Kepri Kena OTT KPK, Isdianto Siapkan Kuasa Hukum Nurdin

Diprediksi Nama-nama Menteri Ini yang Terlempar dari Kabinet Baru Jokowi

Pedangdut Muhammad Ridho alias Ridho Rhoma  saat  hendak mejalani sidang putusan pemilikan narkoba jenis sabu  di Pegadilan Negeri  Jakarta  Barat, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017). Ridho  divonis hakim untuk menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur selama enam bulan.
Pedangdut Muhammad Ridho alias Ridho Rhoma saat hendak mejalani sidang putusan pemilikan narkoba jenis sabu di Pegadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017). Ridho divonis hakim untuk menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur selama enam bulan. (Warta Kota/Henry Lopulalan)
 

"Kami ikhlas menerima dan (Ridho Rhoma) siap menjalaninya," kata Rhoma Irama yang menyebut sebagai ujian hidup, baik untuk dirinya, Ridho maupun keluarga.

 

Selama kembali mendekam di rutan, Rhoma Irama hanya meminta kepada salah satu putranya itu untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan mengkhatam Al-Qur’an.

"Pesan saya yang penting, setelah keluar (penjara) Ridho harus hatam Al-Quran. Harus banyak inspirasi menciptakan lagu," ujar Rhoma Irama.

Tidak hanya semakin taat dan rajin beribadah, Ridho Rhoma diharapkan ayahnya tersebut juga tetap berkarya meski dari balik jeruji besi.

Raja Dangdut Rhoma Irama tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jumat (12/7/2019), untuk mengantarkan Ridho Rhoma, salah satu putranya, yang akan menjalani sisa masa hukumannya di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.
Raja Dangdut Rhoma Irama tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jumat (12/7/2019), untuk mengantarkan Ridho Rhoma, salah satu putranya, yang akan menjalani sisa masa hukumannya di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. (Luthfi Khairul Fikri)
Halaman
12
Editor: Mona Andriani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved