WISATA SINGAPURA

Resmi Buka Cabang Ke-2 di Singapura, Apple Store Pilih di Jewel Changi Airport

Apple Store di Singapura cabang ke-2 berada di Jewel Changi Airport tepatnya berada di lantai 2. Produk-produk yang dijual juga brand Apple sendiri.

Resmi Buka Cabang Ke-2 di Singapura, Apple Store Pilih di Jewel Changi Airport
Apple
Ilustrasi Apple Store di Jewel Changi Airport, Singapura 

TRIBUNBATAM.id - Kembali membuka cabangnya di Singapura, Apple Store menampilkan design yang serba putih pada Sabtu (13/7/2019) pagi lalu.

Apple Store di Singapura cabang ke-2 berada di Jewel Changi Airport tepatnya berada di lantai 2.

Produk-produk yang dijual merupakan brand Apple sendiri dan dijamin kelengkapannya karena toko resmi milik Apple Store di Singapura.

Apple Store teranyar ini kemudian menjadi toko resmi ke-2 Apple Store di Singapura, setelah Apple Store pertama dibuka di pusat perbelanjaan Orchard Road pada 2017 lalu.

Kembali ke Apple Store di Jewel Changi Airport, di dalam toko dua lantai itu, para pengunjung bisa melihat-lihat sekaligus menjajal 200 produk-produk Apple terbaru, mulai dari iPhone, iPad, iPod, MacBook, hingga Watch.

Uniknya, Apple Store ini memiliki kurang lebih 100 karyawan yang memiliki kemampuan untuk berbicara dalam 11 bahasa asing, salah satunya adalah bahasa isyarat.

Pengunjung juga bisa berkonsultasi terkait masalah yang melanda produk-produk Apple mereka dengan para teknisi Apple di toko tersebut.

Toko yang buka selama 12 jam setiap harinya itu juga menawarkan layanan "Personal Setup", di mana para pembeli produk-produk Apple di toko ini bakal dibimbing untuk menggunakan produk-produk Apple untuk pertama kalinya.

Selain menawarkan produk-produk Apple teranyar, Apple Store ini juga mengadakan beberapa workshop untuk menunjang kreativitas penggunanya, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Mashable, Minggu (14/7/2019).

Salah satunya adalah workshop fotografi bertajuk "The Magic of Jewel Changi Airport Photo Walk".

Seperti namanya, workshop "berjalan" ini akan mengulas lebih jauh tips dan trik memotret objek-objek menarik di sekitar Jewel Changi Airport dengan menggunakan iPhone atau iPad.

Selain menjepret, para peserta workshop juga akan mendapatkan tips dan trik untuk mengedit foto dari para ahli yang berkecimpung di dunia fotografi.

Bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin menjadi peserta berbagai workshop yang digelar di Apple Store teranyar ini, mereka bisa mendaftarkan dirinya secara online melalui tautan berikut.

Menangis Saat Cerita Soal Gading Marten, Ini Pesan Roy Marten untuk Anaknya

Sandiaga Uno Tak Mau Jadi Menteri, Usulkan Erick Thohir Masuk Kabinet Jokowi-Maruf Amin

Peluang Jadi Menteri Sulit, Mahfud MD Sebut Ini Jabatan yang Bisa Untuk Ahok

Hasil, Klasemen & Top Skor Liga 1 2019 Setelah PSS Kalahkan Persebaya, Duo Brazil Kuasai Top Skor

Ingin Keliling Negara ASEAN? Ini 5 Destinasi Wisata Menakjubkan di Asia Tenggara

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Apple Store Ke-2 di Singapura Resmi Dibuka", https://tekno.kompas.com/read/2019/07/14/10505047/apple-store-ke-2-di-singapura-resmi-dibuka.

Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved