BATAM TERKINI

BREAKINGNEWS - Seorang Pria Gantung Diri di Dekat Kolam Pancing Tembesi Batam

Seorang pria ditemukan gantung diri di dekat kolam pancing Seor Fishing Poll Taman Rekreasi dan BBQ Tembesi Batam, Senin (15/7/2019).

BREAKINGNEWS - Seorang Pria Gantung Diri di Dekat Kolam Pancing Tembesi Batam
trendinginkenya.com
ilustrasi gantung diri 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Seorang pria ditemukan gantung diri di dekat kolam pancing Seor Fishing Poll Taman Rekreasi dan BBQ Tembesi Batam, Senin (15/7/2019).

Belum diketahui apa penyebab pria tersebut nekat menghabisi nyawanya di tempat rekreasi yang berlokasi di jalan LetJend Suprapto, Tembesi Tower RT 01 RW 16, Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau tersebut.

Informasi yang dihimpun Tribunbatam.id, di lapangan, Senin (15/7/2019), Anto, Ketua Rt 01/Rw 16 mengatakan, kejadian tersebut baru diketahui sekitar jam 11.00 WIB.

"Pemuda ini baru lima hari numpang tinggal di kolam pancing tersebut, jadi pas pagi dicari tidak ada, makanya dicari," kata Anto.

Jelang Pilkada Serentak 2020, Pemko Batam Ajukan Biaya Operasional KPU Rp 27 Miliar

Kock Meng di Reklamasi Piayu, Warga Tak Tahu Ada Proyek Pengurukan Tanah

Warga Tak Tahu Soal Reklamasi, Nama Kock Meng Pemegang Izin Prinsip Reklamasi Tanjung Piayu

Cuaca Bersahabat, Jadwal Pemadaman Listrik di Batam Hari Ini, Senin (15/7) Batal

Saat bersamaan, pengelola kolam pancing juga menemukan seperti surat wasiat yang bertuliskan ”Kalau kau betul sayang sama aku, kau jemput jasadku di sudut kolam sekarang.”

Pesan itulah yang akhirnya membuat pengelola kolam mencari ke lokasi sesuai pesan yang tertulis.

Lelaki yang mengakhiri hidupnya di kolam Pancing Seor Fishing Pool Taman Rekreasi dan BBQ adalah Rio Alfen Saputro (24).

Saat ini, jasad lelaki tersebut sudah dibawa ke rumah Sakit Bayangkara Polda Kepri untuk kepentingan penyidikan Polisi. (Tribunbatam.id/Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved