BATAM TERKINI

Bali Garden Indonesia Batam Tawarkan Treatment Berbahan Alami Aroma Bunga & Buah

Bali Garden Indonesia hadir di Batam dan menyediakan produk-produk perawatan tubuh, produk untuk massage dan juga rambut.

Bali Garden Indonesia Batam Tawarkan Treatment Berbahan Alami Aroma Bunga & Buah
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Direktur Utama Bali Garden Indonesia, Dewi (tengah) saat pembukaan outlet Bali Garden Indonesia. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bali Garden Indonesia hadir di Batam dan menyediakan produk-produk perawatan tubuh, produk untuk massage dan juga rambut.

"Produk semua kita datangkan langsung dari Bali,” ujar Direktur Utama Bali Garden Indonesia, Dewi saat pembukaan Bali Garden Indonesia, Selasa (16/7).

Berlokasi di Kompleks Ruko Sinar Penuin Blok B No 33, Penuin, Lubuk Baja, Dewi menjelaskan produk apa saja yang dijual oleh Bali Garden Indonesia.

Produk yang dijual di Bali Garden Indonesia di antaranya yaitu ada virgin coconut oil, sooting & moisture, body scrub, salt scrub, milk bath, conditioner, hand soap, shampoo, body lotion, essensial oil, dan sebagainya mulai harga Rp 39 ribu.

Produk-produk yang dihadirkan oleh Bali Garden Indonesia berasal dari bahan-bahan alami dengan aroma bunga, buah, serta tanaman herbal yang menyegarkan.

Salah satu produk yaitu conditioner dengan aroma buah apel bisa digunakan sebagai penganti minyak alami rambut, mencegah rambut kusut dan rontok, serta menjaga elastisitas rambut dan membuat berkilau.

"Kita juga ada essential oil dengan total 15 aroma. Ada juga massage oil yang aromanya berasal dari buah dan bunga. Membuat kesan alami dan fresh," tutup Dewi.

Produk body scrub milik Bali Garden Indonesia juga ditawarkan dalam dua versi yaitu dalam bentuk krim dan powder dengan total 15 varian aroma.

“Body scrub powder kita hadirkan sebagai pilihan bagi pengunjung yang ingin menggunakannya dengan campuran minyak atau air, jadi lebih fleksibel,” tutur Dewi.

Setelah Setahun Rusak, Akhirnya Dishub Kepri Perbaki Atap JPO Tembesi Batam

Tetap Dapat Pendidikan Formal, Penjara Anak Batam Kini Bina 61 Warga Binaan

Misteri Pengusaha di Izin Prinsip Reklamasi, Kock Meng Dipanggil “Bos Pompong”

Body srub bisa digunakan untuk membantu mengangkat sel kulit mati, memutihkan, membuat kulit lebih lembut, lembab, bersih serta menjaga kesehatan kulit.

Selain menjual produk perawatan tubuh, Bali Garden Indonesia juga menjual peralatan pendukung dalam massage seperti tungku aroma terapi serta beberapa aksesoris khas bali yaitu tas.

Perkuat kesan Bali dari mulai pintu masuk hingga ornamen dalam ruangannya, Dewi berharap kedepan dapat turut mengembangkan sektor usaha di bidang pariwisata untuk Kota Batam

“Karena Batam sekarang sedang berkembang dibidang pariwisatanya, jadi kedepan kami akan mendatangkan beberapa aksesoris khas bali yang sedang trend di sini,” ucap Dewi. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved