Bocah 12 Tahun Nyaris Terbang dari London ke Los Angeles Tanpa Tiket. Anjing Pelacak Dikerahkan

Pernumpang sempat menunggu selama enam jam di bandara. Namun dia harus menunggu kembali di landasan pacu karena ada bocah di pesawat.

Bocah 12 Tahun Nyaris Terbang dari London ke Los Angeles Tanpa Tiket. Anjing Pelacak Dikerahkan
Daily Saudi Arabia News
British Airways 

TRIBUNBATAM.ID, LONDON - Seorang bocah 12 tahun membuat heboh karena nyaris terbang dari London ke Los Angeles tanpa tiket.

Bocah tersebut berhasil lolos dari petugas pemeriksaan bandara dan duduk di pesawat British Airways dari Inggris menuju Amerika Serikat (AS).

Polisi di Bandara Heathrow, London, berusaha mencari tahu bagaimana bocah itu bisa berada di penerbangan BA269 menuju ke Los Angeles pada Minggu malam (14/7/2019).

Diwartakan Newsweek Senin (15/7/2019), sebelum lepas landas, kru kabin melihat si bocah yang datang tanpa pengawasan orang dewasa sehingga kru kabin pun meminta tiketnya.

Najib Razak Akui Habiskan Rp 11,5 Miliar untuk Belanja Pakai Kartu Kredit

Setelah Dengar Pidato Presiden, Soerya: Akan Ada Penataan Organisasi dan Regulasi di Kota Batam

Warga Gerebek Hotel karena Gorden Kamar Tipis hingga Bisa Pertontonkan Adegan Terlarang

Menyadari si bocah tidak bisa menunjukkan tiket, seluruh pihak terkait di bandara langsung heboh.

Polisi bandara dan anjing pelacak pun dikerahkan ke dalam pesawat dan seluruh penumpang diminta untuk pemeriksaan ulang.

Salah satu penumpang yang bernama Rachel Richardson mengatakan terdapat penundaan selama beberapa jam sebelum pesawat akhirnya benar-benar lepas landas.

Di Twitter, dia mengungkapkan sempat menunggu selama enam jam di bandara. Namun dia harus menunggu kembali di landasan pacu karena ada bocah di pesawat.

"Petugas keamanan (dalam jumlah) besar pun masuk. Pemandangan itu menjadi tontonan menarik bagi para penumpang. Kami harusnya berangkat pukul 16.15. Tapi sekarang hampir pukul 18.00," kata Richardson.

Dia kemudian menulis kembali terjadi perkembangan di mana polisi dengan anjing pelacak masuk dan mereka kembali mengantri untuk menjalani pemeriksaan.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved