BATAM TERKINI

3 Second Batam Tawarkan Koleksi Baju Anak, Apa Istimewanya? 

Tak hanya menghadirkan koleksi pakaian untuk orang dewasa, salah satu brand pakaian 3 Second menghadirkan koleksi baju untuk anak-anak.

3 Second Batam Tawarkan Koleksi Baju Anak, Apa Istimewanya? 
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Karyawan 3 Second saat menunjukkan koleksi 3 Second Kids. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tak hanya menghadirkan koleksi pakaian untuk orang dewasa, salah satu brand pakaian 3 Second menghadirkan koleksi baju untuk anak-anak. 

“Koleksi pakaian ini baru ada di 3 Second Kota Batam sejak awal bulan puasa tepatnya pada bulan Mei 2019 lalu,” jelas karyawan 3 Second Mega Mall Batam Centre, Novi, Rabu (17/7/2019). 

Selain di Mega Mall Batam Centre, 3 Second juga membuka cabangnya di pusat berbelanjaan lain di Batam tepatnya di Nagoya Hill Shopping Mall. 

Novi mengatakan koleksi pakaian anak-anak yang dihadirkan oleh 3 Second untuk saat ini hanya tersedia bagi anak laki-laki saja. 

Ia menjelaskan baju yang ditawarkan harganya berkisar mulai dari Rp 129 ribu. 

Untuk modelnya mulai dari kaos lengan pendek hingga panjang. 

Sudah Dikunci Stang dan Magnet, Honda Beat Milik Wandani Lesap Digasak Maling

Tiap Tahun Untung Rp 150 Miliar Tapi Masih Mati Lampu, Uba: Apa PLN Tak Bisa Rawat Aset?

Hari Ini, Rabu (17/7) Batam Kembali Mati Lampu, Cek Jadwal Pemadaman Listrik di Sini

Sementara itu, ukuran yang disediakan oleh brand 3 Second untuk koleksi baju anak memakai patokan umur yaitu dari ukuran 6 hingga 12. 

“Ukuran itu bisa menjadi patokan umur juga, tapi tidak harus. Karena tubuh anak juga berbeda-beda tidak selalu sama dengan standar usianya,” jelas Novi. 

Selain koleksi pakaian anak. 3 Second juga menjual pakaian untuk orang dewasa dari mulai atasan hingga bawahan, bagi pria maupun wanita. 

Dari segi harga, Novi mengatakan koleksi kaos khususnya bagi kaos pria dimulai dari harga Rp 149 ribu dan untuk kemeja pria mulai dari harga Rp 319 ribu. 

Halaman
12
Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved