BATAM TERKINI

Bukan Rumah Hantu, The Master Games Batam Tawarkan Permainan Seru dan Menantang

Ada tiga tema permainan yang dapat dipilih oleh pemain di The Master Games Batam. Yakni Annabelle Creation, The Walking Dead dan Legendary Vampire

Bukan Rumah Hantu, The Master Games Batam Tawarkan Permainan Seru dan Menantang
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Suasana pengunjung berfoto bersama aktor usai memainkan The Master Games. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bosan dengan rekreasi ke tempat wisata, nonton bioskop atau karaoke? Bagi warga Batam, saat ini ada salah satu alternatif hiburan yang bisa dinikmati pada waktu luang. 

Adalah The Master Games, salah satu permainan yang telah hadir di Kota Batam pada 1 Juni 2019 lalu. 

“Kita ingin memberikan alternatif lain bagi masyarakat Batam, dan The Master Games ini berbeda dari rumah hantu,” jelas Owner The Master Games, Hanggi, Rabu, (17/7). 

Sesuai dengan tagline nya ‘Real Life Escape Games’, permainan tersebut akan menguji para pemainnya dalam misi meloloskan diri. 

Dimainkan selama kurang lebih dua jam, Hanggi mengatakan permainan yang disajikan dengan suasana menyeramkan terlihat dari para aktor pendukung serta latar suara, mampu melatih jiwa kerjasama, kecerdasan, kepemimpinan, serta keberanian. 

“Permainan ini memang kita rancang untuk dimainkan secara group, karena misi utamanya adalah meloloskan diri selain itu juga akan ada beberapa misteri yang perlu dipecahkan dalam permainan ini,” lanjut Hanggi. 

Nantinya, sebelum memulai permainan, para pemain akan diberikan instruksi oleh pihak The Master Games terkait aturan bermain dan Standar Operasional Prosedur dalam permainan. 

3 Second Batam Tawarkan Koleksi Baju Anak, Apa Istimewanya? 

Sudah Dikunci Stang dan Magnet, Honda Beat Milik Wandani Lesap Digasak Maling

Hari Ini, Rabu (17/7) Batam Kembali Mati Lampu, Cek Jadwal Pemadaman Listrik di Sini

Tiap Tahun Untung Rp 150 Miliar Tapi Masih Mati Lampu, Uba: Apa PLN Tak Bisa Rawat Aset?

“Secara teknis para pemain akan diberikan alat bantu penerangan dan juga alat komunikasi berupa walkie talkie serta mendapat tiga kali kesempatan bertanya yang bisa dijadikan bantuan selama permainan,” ucap Hanggi. 

Ada tiga tema permainan yang dapat dipilih oleh pemain, yaitu Annabelle Creation, The Walking Dead dan Legendary Vampire. 

“Untuk tema yang paling dimininati sekarang itu Annabelle Creation,” tutur Hanggi. 

Untuk harga, Hanggi menjelaskan para pengunjung yang berminat perlu menyiapkan dana sebesar Rp 250 ribu per orang nya dengan minimal bermain sebanyak dua orang. 

“Harga tersebut untuk pemain yang mengabadikan momen setelah bermain di The Master Games dan share di media sosialnya. Makin banyak orang yang main, harganya juga semakin terjangkau. Misalnya jika main 7 orang, per orangnya dikenakan biaya Rp 150 ribu,” ujar Hanggi. 

Dari segi pengunjung, Hanggi mengatakan para pemain di The Master Games didominasi oleh para remaja dan pekerja baik warga lokal maupun mancanegara. 

Beralamat di Ruko Nagoya Hill Blok G No 10, The Master Games bisa dikunjungi setiap hari dari mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB di Weekday, dan dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB di Weekend. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved