OYO Jadi Jaringan Hotel Terbesar ke 3 di Dunia, AS dan Eropa Pendorong Utama Pertumbuhan Perusahaan

Jaringan hotel, rumah dan ruang tinggal, hari ini mengumumkan pencapaiannya menjadi jaringan hotel terbesar ketiga di dunia

OYO Jadi Jaringan Hotel Terbesar ke 3 di Dunia, AS dan Eropa Pendorong Utama Pertumbuhan Perusahaan
ist
AS dan Eropa menjadi pendorong utama pertumbuhan perusahaan bagi OYO yang juga memiliki aplikasi OYO Lite. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -  Jaringan hotel, rumah dan ruang tinggal, hari ini mengumumkan pencapaiannya menjadi jaringan hotel terbesar ketiga di dunia (berdasarkan jumlah kamar) per Juni 2019 dengan pertumbuhan tercepat melampaui skala pertumbuhan beberapa jaringan hotel tradisional global yang terkemuka.

Bahkan dalam jangka waktu hanya 6 tahun, OYO telah mengembangkan bisnisnya di lebih dari 800 kota, lebih dari 23.000 hotel OYO dan 850.000 kamar.

Pertumbuhan yang sangat pesat ini disokong oleh neraca keuangan yang sehat dengan aset perusahaan mencapai USD 1,5 Miliar, disamping juga kesuksesan OYO di berbagai pasar seperti di Cina dengan kehadirannya di 337 kota dan lebih dari 500.000 kamar yang diikuti oleh pertumbuhan pesat di Indonesia dengan kehadiran OYO di 80 kota, lebih dari 20.000 kamar dan 720 hotel serta di regional Asia.

Sementara, di Britania Raya hadir di 25 tujuan wisata dengan lebih dari 85 hotel dan baru-baru ini di Amerika Serikat hadir di  40 kota dengan lebih dari 68 hotel, menjadi pendorong utama pertumbuhan perusahaan.

Mulai Film Star Wars Hingga The Martian Syuting di Gurun Pasir di Yordania

Pria Ini Koleksi Seragam Pramugari dari Seluruh dunia, Termasuk Garuda Indonesia

Pemerintah Malaysia Baru Kumpulkan Rp 3,5 Triliun dari Skandal 1MDB. Dimana Puluhan Triliun Lain?

Sebagian besar pendanaan yang telah diterima oleh OYO telah diinvestasikan ke seluruh lini bisnis mengingat saat ini perusahaan sedang fokus untuk menjaga momentum pertumbuhannya di seluruh dunia.

OYO mampu menciptakan (secara langsung dan tidak langsung) lebih dari 300.000 peluang ekonomi di seluruh dunia, termasuk di Amerika Serikat, Cina, India, dan Eropa. Akuisisi @Leisure baru-baru ini juga turut membantu OYO dalam memperkuat kepemimpinannya di segmen rumah liburan di Eropa.

Mengomentari perkembangan ini, Ritesh Agarwal Founder & CEO (Group) OYO Hotels & Homes mengatakan rasa terimakasihnya atas seluruh dukungan dari pelanggan dan mitra pemilik properti yang telah membantu pencapaian OYO menjadi jaringan hotel ketiga terbesar di dunia. 

Pencarian Hari Ke-3, Fiqih Hael Daulay Belum Juga Ditemukan, Ini yang Dilakukan SAR Gabungan

Toyota Sumbang Angka Penjualan Terbesar di Juni 2019 Sebanyak 18.690 Unit

Download Lagu MP3 Humph! Pentagon, Lengkap Lirik Lagu dan Video Klip

Oppo Reno 10x Zoom Edisi FC Barcelona Segera Rilis, Lihat Penampilan Hapenya

“Kini, OYO memiliki lebih dari 850.000 kamar eksklusif di jaringan hotel kami. Kami mendirikan OYO dengan misi sederhana yaitu menghadirkan tempat tinggal berkualitas. Lebih dari 500.000 orang  beristirahat di hotel OYO setiap harinya, sebuah bukti atas dampak yang kami ciptakan secara global,” ucapnya.

Pada 6 tahun terakhir, OYO telah berhasil menciptakan peluang kerja bagi lebih dari 300.000 orang di berbagai penjuru dunia, termasuk di India, Cina, Amerika Serikat, Britania Raya, dan kami akan terus mendukung perkembangan industri Perhotelan, Perjalanan, dan Pariwisata di seluruh dunia. 

“Saya sangat senang melihat para mitra pemilik realestat terus mendapatkan nilai lebih ketika bergabung dengan OYO. Mereka dapat merasakan peningkatan okupansi sekitar 30%, peningkatan sebesar 2,5 kali lipat di profit dan RevPar (Revenue per Available Room/Pendapatan per Kamar). Hal ini merupakan bukti nyata dari dampak yang diciptakan OYO kepada bisnis mereka, baik terhadap peningkatan pengalaman pelanggan maupun tingkat pendapatan. Saat ini, kami baru menyentuh sebagian kecil dari pasar akomodasi dunia. Masih ada peluang yang luar biasa besar di hadapan kami. Ini hanyalah permulaan bagi OYO,” lanjutnya. 

Halaman
12
Penulis:
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved