Sstt, di GIASS 2019 Maxindo akan Launching Renault Duster dan Kwid Terbaru

Maxindo juga akan meluncurkan dua mobil terbaru lainnya, yakni Renault Duster terbaru dan Renault Kwid terbaru.

Sstt, di GIASS 2019 Maxindo akan Launching Renault Duster dan Kwid Terbaru
CARDEKHO
Renault Duster facelift yang akan meluncur di GIIAS 2019. 

TRIBUNBATAM.id - PT Maxindo Renault Indonesia, agen pemegang merk mobil Renault di Indonesia, tidak hanya akan meluncurkan low MPV anyar seharga mobil LCGC, Renualt Triber, yang akan menjadi penantang Toyota Avanza di ajang pameran otomotif GIIAS 2019.

Tapi Maxindo juga akan meluncurkan dua mobil terbaru lainnya, yakni Renault Duster terbaru dan Renault Kwid terbaru.

Jika Anda Kena Tilang Elektronik, Begini Cara Mengurus Dendanya

HP ANDROID TERBARU 2019 - Vivo S1 Resmi Diluncurkan, Dibandrol Rp 3 Jutaan

Mobil Murah Jadi Penopang Penjualan Daihatsu di Semester I-2019

Emas Antam Kembali Turun Rabu (17/7), Kini per Satu Gram di Bawah Rp 700.000

 

Renault City K-ZE
Renault City K-ZE

Kepastian peluncuran dua model terbaru Renault itu kami dapatkan  berdasarkan rundown undangan acara peluncuran yang kami terima dari PT Maxindo Renault Indonesia selama 11 hari GIIAS 2019 berlangsung.

Triber akan diluncurkan di booth Renault pukul 14.00 WIB. Kemudian, Renault Duster akan diluncurkan pada hari kedua pameran GIIAS 2019 pukul 16.30 WIB.

Lalu, Renault Kwid akan diluncurkan pada hari ketiga pameran pukul 18.00 WIB di booth Renault.

Untuk memberikan pendalaman pengetahuan masing-masing 3 produk terbarunya ini ke pengunjung, Renault selama GIIAS 2019 berlangsung juga akan menggelar talkshow bedah produk di booth-nya pada pukul 17.30 WIB pada hari kelima sampai ke delapan pameran.

Talkshow serupa juga akan digelar di booth Renault dengan jam berbeda di hari berikutnya.

Renault Triber diancang-ancang akan ditawarkan sebagai mobil MPV murah terbaru untuk masyarakat Indonesia yang diposisikan berada di kelasnya low MPV Toyota Avanza-Daihatsu Xenia namun harga jualnya sekelas Toyota Calya. 

Sementara, Renault Kwid terbaru yang akan tampil di GIIAS 2019 merupakan produk penyegaran dari Kwid yang saat ini dipasarkan di Indonesia. "Untuk Kwid, rencananya akan kami perbarui, product action istilahnya," kata Davy J Tuilan,  COO Maxindo Renault Indonesia Davy J Tuilan, Jumat (12/7/2019).

Di India, Kwid merupakan mobil yang laris penjualannya. Selama Februari 2018, terjual sebanyak 6.074 unit di negara Bollywood tersebut.

Sementara, Renault Duster yang akan diluncurkan di GIIAS 2019 juga merupakan model penyegaran atau facelift dari Renault Duster yang saat ini dipasarkan di Indonesia.

Renault Duster facelift sudah menyandang lampu DRL LED di bagian depan dengan projector, tampilan depan grill dengan tiga bilah dengan krom, serta bumper depan beraksen silver.

Renault Duster facelift juga menyandang skid plate baru di bagian depan dan belakang.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved