Astra dan Gojek luncurkan Gofleet di GIIAS 2019, Peluang Besar bagi Driver. Apa Itu?

Secara bertahap Gofeet direncanakan akan mulai mengoperasikan ribuan unit kendaraan untuk mitra driver, dimulai di area Jabodetabek

Astra dan Gojek luncurkan Gofleet di GIIAS 2019, Peluang Besar bagi Driver. Apa Itu?
dok. Gojek Indonesia
Wakil Presiden Jusuf Kalla menyaksikan peluncuran Gofleet, perusahaan bersama Gojek dan Astra yang ditujukan untuk memperluas layanan transportasi online dengan sistem sewa pada driver 

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTA - Peluang besar bagi driver Gojek untuk mengewmbangkan usaha.  

Menyusul penandatanganan perjanjian pembentukan perusahaan patungan (joint venture) antara PT Astra International Tbk dan Gojek yang diumumkan pada Maret 2019 lalu, perusahaan patungan tersebut meluncurkan Gofleet.

Layanan yang dihadirkan untuk kendaraan roda empat ini diluncurkan pada pembukaan pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Turut disaksikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Ggofleet diluncurkan pada acara pembukaan pameran otomotif terbesar di Indonesia,

Dari Tas Koper, Bos Louis Vuitton Gusur Bill Gates Sebagai Orang Terkaya Kedua di Dunia

Toyota Luncurkan GR Supra di GIIAS 2019, Intip Fotonya

Didera Isu Perceraian dengan Mantan Raja Malaysia, Ratu Kecantikan Rusia Unggah Video Romantis

Hadir dalam peluncuran itu Presiden Direktur GOFLEET Meliza M. Rusli dan Direktur GOFLEET Pandu Adi Laras, didampingi oleh Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto, serta Pendiri dan CEO GOJEK Nadiem Makarim.

Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto mengatakan, GoFleet merupakan wujud nyata dari kemitraan strategis antara Astra dan Gojek pada Februari 2018.

"Kami mendukung penuh upaya kolaborasi otomotif dan teknologi agar dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang semakin luas bagi masyarakat Indonesia," kata Prijono, Kamis (18/7/2019), seperti dilansir TribunBatam.id dari KONTAN.

Pendiri dan CEO GOJEK Nadiem Makarim menambahkan, kerjasama ini sejalan dengan misi Gojek untuk terus berinovasi dan mencari cara untuk membuka peluang bagi masyarakat Indonesia.

"Peluncuran Gofleet menjadi perwujudan kolaborasi dan perpaduan kekuatan dua karya anak bangsa terdepan untuk terus memajukan ekonomi digital Indonesia di mata dunia," kata Nadiem dalam keterangan pers, Kamis (18/7).

Penasaran dengan Gofleet ini?

Halaman
123
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved