Datang ke SMAN 1 Jemaja, Isdianto Ingatkan Para Siswa Akan Bahaya Narkoba

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto mengajak siswa-siswi SMAN 1 Jemaja Kabupaten Anambas.

Datang ke SMAN 1 Jemaja, Isdianto Ingatkan Para Siswa Akan Bahaya Narkoba
Istimewa
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto saat memimpin Apel Pagi di SMA Negeri 1 Jemaja, Anambas, Kamis (18/7). 
TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto mengajak siswa-siswi SMAN 1 Jemaja Kabupaten Anambas membangun optimisme untuk meraih yang terbaik.
Menurut Isdianto, siswa-siswi ini harus penuh semangat dalam menjalankan masa pendidikan.
“Semua bisa diraih. Semuanya ada di anak-anak. Tidak ada kata lain, belajar, belajar dan belajar,” kata Isdianto saat memimpin apel pagi di SMA Negeri 1 Jemaja, Kabupaten Anambas, Provinsi Kepri, Kamis (18/7/2019).
Isdianto hadir di SMAN 1 usai melaksanakan safari subuh di Masjid Jami Al Kautsar, Letung.
Di SMAN 1, Isdianto tampak didampingi Bupati Anambas Abdul Haris.
Hadir juga staf khusus Gubernur Kepri H Saidul Kudri dan Herizal Hood.
Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau Isdianto menutup turnamen sepakbola Idul Fitri Cup (IFC) ke-40 di lapangan sepak bola Sei Enam, Kijang, Kabupaten Bintan, Senin (15/7/2019) petang.
Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau Isdianto menutup turnamen sepakbola Idul Fitri Cup (IFC) ke-40 di lapangan sepak bola Sei Enam, Kijang, Kabupaten Bintan, Senin (15/7/2019) petang. (Istimewa)
Tampak hadir Kadis Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Provinsi Kepri Sardison, Kepala Dinas Pariwisata provinsi Kepri Buralimar, Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Provinsi Kepri, Zulhendri, Kepala Biro Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Provinsi Kepri Aiyub dan Pelaksana Tugas Kepala Biro (Plt Karo) Humas Protokol dan Penghubung Zulkifli.
Isdianto mengatakan dirinya hadir memang untuk memberi motivasi dan semangat kepada para siswa.
Dia yakin dengan kemampuan anak-anak Kepri, terlebih Anambas apalagi setiap hari disuguhi makanan segar dari lautan yang luas.
“Untuk menjadi anak-anak yang pintar, ada di anak-anak sendiri. Belajarlah dengan penuh kesungguhan,” kata Isdianto.
Menurut Isdianto, guru hanya mengajar sesuai aturan ketentuan. Anak-anak menyerap pelajaran yang disampaikan dengan penuh ketekunan. 
Dengan kesungguhan yang dibangun, kata Isdianto, bukan tidak mungkin ada di antara pelajar SMAN 1 Jemaja yang bisa menjadi Bupati, Kepala Dinas dan lainnya ke depan nanti.
Wakil Gubernur Kepri H Isdianto baru keluar dari Mapolres Tanjungpinang, Kamis (11/7/2019) usai bertemu Gubernur Kepri H Nurdin Basirun yang diperiksa KPK karena terjerat OTT.
Wakil Gubernur Kepri H Isdianto baru keluar dari Mapolres Tanjungpinang, Kamis (11/7/2019) usai bertemu Gubernur Kepri H Nurdin Basirun yang diperiksa KPK karena terjerat OTT. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)
Karena itu, Isdianto berterima kasih  kepada bapak dan ibu guru yang tulus ikhlas mengajar anak-anak.
“Saya titipkan anak-anak semua. Jadikan mereka yang terbaik,” kata Isdianto.
Isdianto pun berpesan agar anak-anak Kepri tidak bersentukan dengan narkotika dan obat terlarang (Narkoba).
Dia ingin generasi muda Kepri tumbuh sebagai generasi yang tidak teracuni Narkoba. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)
 
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved