Didera Isu Perceraian dengan Mantan Raja Malaysia, Ratu Kecantikan Rusia Unggah Video Romantis

Saya akan menjaganya, dan tentu saja, saya ingin menjadi orang terakhir dalam hidupnya, dan saya ingin hidup bersama dia sampai akhir hidupku

Didera Isu Perceraian dengan Mantan Raja Malaysia, Ratu Kecantikan Rusia Unggah Video Romantis
Instagram @rihannapetra
Sultan Muhammad V dari Kelantan dan Oksana Voevodina 

TRIBUNBATAM.ID, KUALA LUMPUR - Isu perceraian antara mantan ratu kecantikan Rusia, Oksana Voevodina (27) dengan mantan Raja Malaysia Sultan Muhammad V (50) dari Kelantan hingga saat ini masih menimbulkan penasaran.

Surat cerai talak 3 yang beredar di Malaysia seakan dibalas oleh Oksana Voevodina melalui foto-foto dan video kebahagian keluarga pasangan yang menikah di Moskow, Rusia, tahun lalu.

Terakhir, Oksana Voevodina mengunggah sebuah video romantis di akun Instagramnya, @rihannapetra.

Dalam video yang diposting pada hari Rabu (18/7/2019) yang disebutkan di Kuala Lumpur, Malaysia, Oksana Voevodina dan Sultan Muhammad V saling puji.

Nasib Ratu Kecantikan Rusia Setelah Setahun Dinikahi Raja Malaysia, Benarkah Oksana Diusir Istana?

4 Fakta Miss Moscow Rusia 2015, Oksana Voevodina yang Menikah dengan Sultan Muhammad V dari Malaysia

Beredar Daftar Nama Meneteri Kabinet Kerja Jilid II, Mahfud MD Jadi Jaksa Agung?

"Saya akan menjaganya, dan tentu saja, saya ingin menjadi orang terakhir dalam hidupnya, dan saya ingin hidup bersama dia sampai akhir hidupku," kata Oksana dalam video tersebut.

Sultan Muhammad V juga berbicara dalam video tersebut, mengatakan bahwa anak-anak adalah "prioritas nomor satu keluarga mereka, karena anak-anak meneruskan warisan Anda".

"Bagi saya, dua hal yang paling penting adalah kesabaran dan pengertian," tambahnya dalam video. "Cinta itu baik ... Tapi setelah 15, 20 tahun, kesabaran dan pengertian akan mengambil alih cinta," ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa meskipun dia dan Oksana Voevodina tidak memiliki banyak hobi yang sama, namun "ada banyak pengertian" antara mereka.

Tidak jelas kapan video itu diambil, apakah saat mereka hendak menikah atau memang dengan tujuan menyanggah isu perceraian di antara mereka.

Namun yang jelas, video tersebut ditonton banyak orang, mencapai 357,6 ribu tontonan dan sebagian besar netizen yang mengomentari postingan itu tetap mempertanyakan, benarkah mereka sudah berpisah.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved