BATAM TERKINI

Perampok Rumah Mewah di Batam Disergap Saat Intai Rumah di Tiban, Polisi Tembaki Mobil Pelaku

Dua pelaku pembobolan di perumahan elit yang ada di Batam Centre ternyata sudah dua kali melakukan aksinya di kompleks tersebut.

Perampok Rumah Mewah di Batam Disergap Saat Intai Rumah di Tiban, Polisi Tembaki Mobil Pelaku
TRIBUNBATAM.ID/EKO SETIAWAN
Polisi Polresta Barelang berhasil mengamankan dua pelaku lainnya yang terlibat dalam aksi perampokan rumah mewah di Batam Centre. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dua pelaku pembobolan di perumahan elit yang ada di Batam Centre ternyata sudah dua kali melakukan aksinya di kompleks tersebut.

Kedua pelaku yakni Dedi Admaja (35) dan Andre Siagian (30). Selain mereka, masih ada pelaku lain yang sedang diburu Kepolisian.

Penangkapan tersangka awalnya dilakukan oleh polisi di kawasan Batuaji. Pelaku pertama yang ditangkap bernama Andre.

Setelah melakukan pemeriksaan akhirnya ia buka suara. Dari hasil pemeriksaan, polisi mengetahui kalau Dedi dan 3 orang rekannya hendak melancarkan aksi di kawasan Tiban Koperasi.

Selasa (16/7/2019) dinihari tim Buser Polresta Barelang bersama Polsek Batam Kota dan Tim Polda Kepri turun ke lapangan. Ia mendatangi kawasan Tiban Koperasi dimana lokasi tersebut akan dijadikan lokasi selanjutnya.

Informasinya, pelaku hendak beraksi di Tiban Koperasi dari Andre yang sudah dahulu ditangkap polisi. Sampai disana, polisi masih mencari-cari dimana pelaku berada.

Hampir setengah jam polisi berputar-putar di komplek tersebut.

Tega, Wanita Ini Dicekik Hingga Pingsan

Minimalkan Maraknya TKI Ilegal Lewat Batam, Erlangga: Permudah Izin Semudah Mungkin

Hari Ini, Gedung Hanggar Kokok Haksoo Djatmiko Politeknik Negeri Batam Diresmikan

Terakhir seorang anggota polisi mencurigai mobil Toyota Rush Putih BP 1612 GA yang parkir. Kecurigaan polisi tersebut karena melihat pintu mobil sedikit terbuka.

Dari sana polisi mulai mendekati mobil dan mencoba membuka pintu bagian depan. Saat hendak dibuka, ternyata pelaku langsung menghidupkan mobil dan kabur dengan kecepatan tinggi.

Polisi sempat menembaki mobil pelaku dan kemudian melakukan kejar-kejaran sampai ke simpang Sekupang hingga kehilangan jejak malam itu karena parkir mobil anggota polisi terlalu jauh.

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved